-->

BuzzBreak Tetap Membayar Ke DANA e-Wallet

Setelah sekitar 2 minggu yang lalu pembayaran BuzzBreak menggunakan Paypal mengalami gangguan (error), akhirnya saya putuskan untuk menarik uang di BuzzBreak menggunakan Dompet Digital DANA. Kalau biasanya saya menarik uang dari BuzzBreak ke Paypal membutuhkan waktu sekitar 24 Jam, maka kalau saya menariknya menggunakan DANA, saya membutuhkan waktu rata-rata 48 Jam.

Sejak pembayaran dari BuzzBreak ke akun Paypal tidak bisa saya lakukan (sekitar 12 hari yang lalu), hingga saat ini saya sudah melakukan penukaran poin BuzzBreak menjadi saldo DANA sebanyak 4 kali. Yang 3 transaksi sudah sukses masuk ke dompet digital DANA yang saya miliki, sedangkan yang 1 transaksi masih pending (menunggu) karena baru saya lakukan 16 Jam yang lalu. Kalau melihat dari 3 transaksi sebelumnya, maka kemungkinan cairnya sekitar 32 Jam lagi.

Jujur saja bahwa sebelumnya saya kurang bersemangat setelah saya melakukan penukaran poin di BuzzBreak dengan saldo Paypal gagal. Saya sempat mengira bahwa mungkin BuzzBreak akan gagal bayar alias Scam. Akan tetapi setelah saya berhasil 3 kali mencairkannya di e-Wallet DANA akhirnya saya lega karena BuzzBreak masih tetap membayar penggunanya. Saya lebih semangat lagi ketika adanya pemberian update aplikasi BuzzBreak di Google Playstore.

Tentu saja dengan perbaikan atau pemberian update di Playstore menunjukkan bahwa pengelola aplikasi BuzzBreak serius dalam mengembangkan aplikasi tersebut. Jadi selama BuzzBreak tetap membayar (meski hanya support DANA), maka saya juga tetap semangat untuk mengumpulkan poin. Sebagai informasi bahwa saya memiliki 2 akun BuzzBreak di 2 smart phone yang berbeda, sehingga setiap 2 hari sekali saya bisa narik 1USD (0.5USD x 2).

Bila sahabat ingin mendapatkan banyak poin BuzzBreak, maka saya sarankan sahabat untuk rutin membaca berita lewat BuzzBreak, menonton Video, melakukan Check in harian, dan hal-hal lainnya yang bisa menghasilkan poin BuzzBreak. Salah satu hal yang membuat saya bisa menghasilkan poin yang cukup banyak adalah dengan membagikan kode referral BuzzBreak yang saya miliki. Apakah sahabat tertarik untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak?

Apabila sahabat tertarik dan ingin mendaftar, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Menghasilkan Uang Menggunakan BuzzBreak]. Hingga saat ini, saya masih rutin menarik uang dari BuzzBreak 1USD setiap 2 hari sekali dengan menggunakan 2 akun. Oh iya, saya juga sudah menulis beberapa artikel tentang BuzzBreak yang bisa sahabat lihat pada Label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

BuzzBreak Tetap Membayar Ke DANA e-Wallet
  1. Kak kenapa pas cash out nya gagal kak katanya harus menunggu 3 hari sebelum menguangkan $0,50 kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya biasanya nunggu proses pembayaran sebelumnya selesai Kak. Akan tetapi dulu juga pernah sekali nunggu 3 hari dulu. Kalau begitu tunggu dulu 3 hari Kak.

      Hapus