Akhirnya Surprise Deal Telkomsel Ada Lagi di Tahun 2020

Bagi sahabat pengguna kartu prabayar telkomsel (Kartu Simpati, As, dan Loop) pastinya sudah lama menanti paket yang menawarkan kuota besar dengan harga yang cukup murah. Ya, mulai hari ini tanggal 11 – 12 Maret, Telkomsel kembali memunculkan Paket Surprise Deal yang selama tahun 2020 baru kali ini muncul. Ada 4 paket surprisedeal yang ditawarkan oleh telkomsel yaitu SurpriseDeal 20GB, 30GB, 50GB, dan 75GB.
Yang menarik dari kuota internet yang akan sahabat dapatkan setelah membeli paket SurpriseDeal adalah kuotanya bisa sahabat gunakan full 24 Jam (tanpa ada pembagian waktu), bisa digunakan disemua jaringan (2G, 3G, dan 4G), serta kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses apa saja (streaming, browsing, gaming, chatting, dan lain sebagainya). Oleh karena itu saya yakin bahwa kuota yang akan sahabat dapatkan tidak akan sia-sia (mubadzir).

Masa aktif dari paket Surprisedeal adalah 30 Hari. Cara untuk membeli paket Surprise Deal cukup mudah, yaitu sahabat bisa mendapatkannya dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis di Google Play Store. Kebetulan ketika saya cari paket surprisedeal melalui kode dial UMB *363#, saya tidak menemukannya. Berikut adalah harga dan kuota paket Surprisedeal yang ditawarkan oleh Telkomsel.
  • SurpriseDeal 20GB dengan harga Rp 100.000
  • SurpriseDeal 30GB dengan harga Rp 130.000
  • SurpriseDeal 50GB dengan harga Rp 170.000
  • SurpriseDeal 75GB dengan harga Rp 230.000

Harga yang saya tampilkan di atas adalah harga yang tampil di aplikasi myTelkomsel yang posisinya berada di Merauke (Papua). Kalau melihat sepintas iklannya di halaman promo myTelkomsel disebutkan harganya adalah mulai Rp 60.000. Mungkinkah harga paket SurpriseDeal antar daerah bisa berbeda-beda sesuai dengan zona lokasi? Untuk memastikannya, sahabat bisa cek di aplikasi myTelkomsel yang sudah terpasang di HP.

Kalau untuk Papua (daerah saya) harga paket Surprise Deal yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut cukup murah (mengingat disini harga paket lainnya mahal-mahal). Meski begitu, kalau saya hitung-hitung ternyata harga Paket Surprise Deal Telkomsel tersebut masih kalah dibandingkan dengan harga paket internet by.U yang sama-sama merupakan produk prabayar telkomsel. Kalau tidak percaya, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Harga Paket Internet by.U Telkomsel]. semoga membantu dan bermanfaat.

Akhirnya Surprise Deal Telkomsel Ada Lagi di Tahun 2020