by.U

Promo by.U Kuota Youtube 100GB Hanya 10 Ribu

Evy Nurvitasari
6 Komentar
Beranda
by.U
Promo by.U Kuota Youtube 100GB Hanya 10 Ribu
Setelah sebelumnya ada penawaran nelpon murah dari provider by U telkomsel, yaitu hanya dengan Rp 1.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota nelpon sebanyak 43200 menit yang berlaku 30 Hari, maka sekarang by.U kembali menawarkan kuota yang sangat murah. Sahabat bisa mendapatkan kuota Youtube 100GB dengan harga Rp 10.000 saja. Kuota tersebut bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu.
Tentu saja dengan harga 10 Ribu mendapatkan kuota Youtube 100GB membuat kuota tersebut menjadi cukup menarik. Yang membuat kurang menarik dari paket topping youtube tersebut adalah bahwa masa aktif daari paket tersebut hanya 1 Hari. Bisa dibayangkan bagaimana cara menghabiskan kuota 100GB Youtube  dalam satu hari. Mungkin bagi beberapa sahabat yang waktunya kebetulan cukup lengang atau sedang bersantai, mungkin bisa menggunakan kuota besar tersebut.

Perlu sahabat ketahui bahwa provider baru by U adalah salah satu pilihan baru kartu prabayar yang dikeluarkan oleh operator seluler terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Banyak keunggulan dari kartu by.U diantaranya adalah tidak mengenal zona, sehingga harga paket dari kartu by U sama rata dari Sabang sampai Merauke. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan apa yang telah diterapkan telkomsel pada kartu prabayar lainnya seperti Kartu Simpati, As, dan Loop.

Seperti yang sahabat ketahui selama ini bahwa terjadi diskriminasi tarif seluler yang dikeluarkan oleh telkomsel. Yang terasa sangat mahal adalah luar Pulau Jawa, khususnya di daerah saya Merauke yang berada di Zona 12 (Maluku dan Papua). Bila tidak mendapatkan tarif promo, maka harga paket internet dan paket nelpon sangat mahal di Zona 12. Saya sendiri sangat terbantu karena selama ini selalu mendapatkan paket promo meski saya tinggal di Merauke (Zona 12).

Meski demikian, saya sadar bahwa promo yang dikeluarkan oleh telkomsel dan diberikan kepada pelanggannya sewaktu-waktu bisa dirubah kebijakannya atau bahkan bisa dihilangkan. Oleh karena itu saya sengaja membuat kartu by.U telkomsel agar tanpa promo, saya tetap bisa menikmati tarif murah yang bisa digunakan di jaringan Telkomsel. Saya membuat kartu by.U di Surabaya, dan ketika saya gunakan di Merauke (Papua) lancer-lancar saja.
Tarif normal kartu by U (bukan promo) untuk paket internet 10GB adalah 50 Ribu. Itu artinya bahwa 1GB harganya hanya 5 Ribu saja. Yang terpenting adalah kuota tersebut bisa digunakan disemua jaringan telkomsel baik 2G, 3G, dan 4G. Selain itu kuota internet by U juga tidak dibagi-bagi waktu penggunaannya, sehingga bisa digunkan full 24 Jam. Kalau dapat promo dari by U lebih keren lagi, seperti kuota Youtube 100GB hanya 10 Ribu seperti yang saya sampaikan di atas. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

6 komentar

  1. Agus Warteg
    Agus Warteg
    20 Juni, 2020
    Pantesan murah sekali harga paketnya, cuma 10 ribu bisa mendapatkan 100 GB kuota YouTube, tapi sayangnya cuma sehari saja.🤣
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Juni, 2020
      Lumayan Kak 😊

      Kalau seharinya by.U adalah 24 Jam Kak. Berbeda dengan provider lainnya yang berakhir pada pukul 24.00 di hari yang sama 😅
    2. Sukma
      Sukma
      24 Agustus, 2020
      Tapi ada limitnya hanya bisa dipakai untuk youtube-an saja.
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Agustus, 2020
      Iya Kak Sukma, sesuai dengan namanya "Kuota Youtube" Kak 😊
    4. Unknown
      Unknown
      15 September, 2020
      mau tnya dong , knpa yah topping youtube saya tidak bisa di gunakan
      thankyou before
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 September, 2020
      Kakak hanya punya Topping Youtube saja atau ada kuota utama Kak? Kalau tidak ada kuota utama, coba Kakak akses YouTube nya pakai browser ya Kak 😊