-->

Cara Mendapatkan Promo Paket BOOM Telkomsel

Beberapa hari yang lalu telkomsel meluncurkan program promo baru yang dikhususkan bagi pelanggan prabayar kartu telkomsel (kartu Simpati, As, dan Loop), dan juga bagi pelanggan pascabayar (kartu Halo). Program promo tersebut dinamakan dengan Program BOOM (belanja online maksimal) yang merupakan kerja sama antara telkomsel dengan beberapa mitra digital untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS).
Dalam program BOOM tersebut, ada 3 penawaran yang diberikan oleh telkomsel, yaitu (1) Paket BOOM yang dikhususkan untuk pengguna kartu prabayar telkomsel, (2) Benefit pembayaran tagihan kartu Halo bagi pelanggan pascabayar, dan (3) Tukar telkomsel poin untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Karena pada tulisan ini akan fokus pada cara mendapatkan promo paket BOOM, maka saya hanya akan membahas mengenai paket BOOM.

Pengertian dari Paket BOOM Telkomsel adalah paket internet kuota 30GB dengan harga 150 Ribu yang bisa dibeli melalui mitra digital telkomsel seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Shopee, Blibli, dan LinkAja. Oleh karena itu, apabila sahabat ingin mendapatkan paket BOOM tersebut maka sahabat bisa melakukannya dengan membelinya melalui mitra digital yang sudah saya sebutkan tadi. Kalau belum memiliki akunnya, sahabat bisa membuatnya dengan gratis tanpa biaya.

Sahabat bisa download salah satu aplikasi mitra digital yang saya sebutkan di atas di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, dan juga di App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Caranya, sahabat tinggal membuka aplikasi Google Play Store atau App Store, kemudian mencarinya dan menginstallnya. Setelah menginstall salah satu aplikasi yang saya sebutkan di atas, selanjutnya silakan sahabat membuat akun dengan cara register atau daftar.

Biasanya yang dibutuhkan untuk membuat account adalah nomor HP saja, jadi cukup sederhana dan mudah ya? Setelah memiliki akunnya, sahabat bisa membeli paket BOOM kuota 30GB dengan harga Rp 150.000. Sayangnya paket tersebut hanya ditawarkan dari tanggal 11 – 20 Desember 2019. Meski demikian tidak akan menutup kemungkinan program tersebut akan dibuka di lain waktu oleh Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Promo Paket BOOM Telkomsel