Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Kode Nelpon Murah Telkomsel Sepuasnya Hanya Rp 1.000
Saya sempat membagikan cara nelpon murah sepuasnya dengan kode dial *888*100# yang saya tulis beberapa bulan yang lalu. Tidak semua nomor telkomsel bisa mengakses kode dial tersebut, bahkan dulu dari 4 nomor telkomsel yang saya miliki, hanya 2 nomor yang bisa digunakan untuk mengakses kode tersebut.

Karena sekarang kode dial *888*100# tidak bisa saya akses dengan semua nomor telkomsel yang saya miliki, akhirnya saya menemukan kode dial baru yang memiliki fungsi yang sama dengan kode dial *888*100# yaitu *888*700#.  Dengan kode dial tersebut, saya masih bisa mendapatkan paket nelpon sepuasnya (Unlimited) ke sesama nomor telkomsel.

Perlu sahabat ketahui bahwa kode dial nelpon murah sepuasnya telkomsel *888*700# tidak bisa diakses oleh semua nomor telkomsel. Dari 2 nomor Simpati dan 2 nomor Kartu As yang saya miliki, hanya 1 nomor Simpati dan 1 nomor Kartu As yang bisa saya gunakan untuk mengakses kode dial ampuh tersebut.

Apabila nomor telkomsel yang sahabat gunakan tidak terpilih untuk bisa mengakses kode dial *888*700# maka ketika sahabat mengakses kode dial tersebut, akan ada jawaban berupa informasi “Maaf, menu ini hanya tersedia untuk pelanggan tertentu.” Artinya adalah bahwa paket nelpon murah tersebut hanya diberikan kepada sebagian pelanggan saja.

Bila nomor yang sahabat gunakan termasuk nomor yang mendapatkan paket murah nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel, maka ketika sahabat mengakses kode dial *888*700# maka sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi “Spesial utk Anda Nelp SEPUASNYA sesama Tsel&5mnt AllOpr seharian Rp1000”

Seperti gambar yang ditampilkan di atas, ada 3 pilihan menu yang bisa sahabat pilih, yaitu:
  • [1] Beli, maksudnya adalah apabila sahabat ingin membeli paket nelpon harian sepuasnya kesesama nomor telkomsel + tambahan nelpon 5 menit ke semua operator dengan harga Rp 1.000
  • [2] 7Hari/Rp5rb SEPUASNYA, maksudnya adalah sahabat ingin membeli paket nelpon mingguan sepuasnya kesesama nomor telkomsel + tambahan nelpon 20 menit kesemua operator dengan harga Rp 5.000
  • [3] 30Hari/Rp20rb SEPUASNYA, maksudnya adalah sahabat ingin membeli paket nelpon bulanan sepuasnya kesesama nomor telkomsel + tambahan 80 menit kesemua operator dengan harga Rp 20.000
Paket nelpon yang disediakan oleh telkomsel melalui kode dial *888*700# sangat murah kan? Bila nomor sahabat merupakan salah satu nomor yang terpilih untuk bisa menikmati paket tersebut, maka saya ucapkan selamat. Apabila belum terpilih, maka sahabat bisa mencoba cara lainnya yang biasanya saya tulis di blog ini di Label Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    12 Februari, 2021
    Bagaimana supaya kartu saya bisa mengambil paket nya karena saya sudah sering mencoba tapi blm bisa jg
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Februari, 2021
      Kalau promo memang tidak semua mendapatkannya Kak. Semoga saja di lain waktu, Kakak juga bisa mendapatkan promo yang lebih murah :)