Daftar Pinjaman dan Angsuran Pembiayaan Cepat BFI Merauke

Bagi sahabat yang ingin mencari informasi tentang pinjaman beserta angsuran pembiayaan cepat BFI Finance dengan jaminan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) di Merauke, maka pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan besarnya nominal pinjaman dan angsuran yang bisa sahabat pinjam di BFI Finance Merauke yang beralamatkan di Jalan Parako, Ruko No.3 (samping pasar buah) Merauke.
Karena pinjaman pembiayaan cepat BFI ini jaminannya adalah sepeda motor, maka jumlah pinjaman yang ditawarkan bervariasi dari Rp 1 Juta hingga Rp 15 Juta. Jumlah nominal pinjaman tersebut tentu sebanding dengan jaminannya (sepeda motor) yang memiliki harga bekas maksimal rata-rata 15 Juta per unitnya. Jadi jumlah pinjaman yang bisa sahabat pinjam akan disesuaikan dengan jaminan sepeda motor yang sahabat miliki.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance Merauke sangat mudah, yaitu sahabat tinggal mengumpulkan Foto Copy KTP (Suami & Istri), Foto Copy Kartu Keluarga, serta Foto Copy BPKB, STNK + Pajak. Berikut adalah tabel angsuran (paket standar) dimana berkas persyaratan yang digunakan untuk mengajukan pinjaman di jemput di rumah oleh petugas BFI.
Jujur saja saya belum pernah pinjam di BFI Finance Merauke, sehingga saya tidak bisa memberikan gambaran bagaimana proses pinjam meminjam di perusahaan tersebut. Saya sendiri selalu berusaha untuk tidak meminjam uang untuk kebutuhan yang kurang mendesak. Artikel ini saya tulis karena  beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan brosur dari salah satu sales dari BFI yang memberikan brosur ke rumah saya.

Dengan adanya informasi yang saya sampaikan ini, saya harapkan masyarakat di Merauke yang ingin mengajukan pinjaman bisa menghitung dan mempertimbangkan terlebih dahulu biaya yang harus dikeluarkan. Untuk informasi lebih lanjut, sahabat bisa menghubungi marketingnya yaitu Durrotun (0823 9719 3314) atau datang ke kantornya yang alamatnya sudah saya sebutkan di atas. Semoga membantu dan bermanfaat.

Daftar Pinjaman dan Angsuran Pembiayaan Cepat BFI Merauke