Pengalaman Mendapatkan Bonus Pulsa Onnet Indosat Im3 Ooredoo

Tadi saya isi pulsa di nomor Indosat Im3 Ooredoo dengan nominal 5.000 untuk menjaga masa aktif dari nomor tersebut. Tidak seperti biasanya, saya mendapatkan beberapa pesan SMS setelah melakukan isi ulang tersebut. Selain SMS isi ulang berhasil, saya juga mendapatkan 2 pesan dari nomor 929 yang menginformasikan bahwa saya mendapatkan bonus pulsa Onnet 2.500.
Itu artinya bahwa saya mendapatkan bonus pulsa 50% dari isi ulang di nomor Indosat Im3 ooredoo. Oh iya, untuk mendapatkan bonus isi ulang Onnet tersebut, saya tidak menggunakan cara khusus. Jadi setelah saya isi ulang pulsa 5000, kemudian ada SMS dari 929 yang menyatakan bahwa saya mendapatkan bonus pulsa onnet indosat ooredoo 2.500 dengan masa aktif 2 hari.

Perlu sahabat ketahui bahwa bonus pulsa onnet bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan telpon, kirim pesan SMS, dan untuk internetan. Ingat! Khusus untuk nelpon dan SMS, bonus pulsa tersebut hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan kirim pesan kesesama nomor indosat im3 ooredoo.

Selain itu bonus pulsa onnet indosat juga tidak bisa digunakan untuk membeli paket internet, telpon, dan SMS. Jadi untuk menggunakan bonus pulsa tersebut tidak pakai cara khusus, ketika sahabat melakukan SMS, Telpon, dan Internetan, maka akan terpotong pulsa onnet yang sahabat miliki. Untuk mengetahui sisa bonus pulsa yang sahabat miliki, sahabat bisa akses kode dial *557*8#

Berdasarkan informasi yang saya terima, jumlah maksimal bonus pulsa onnet indosat im3 ooredoo yang bisa sahabat dapatkan dari isi ulang pulsa adalah 50.000. Kalau saya hitung berdasarkan persentase 50%, maka untuk mendapatkan bonus pulsa 50 Ribu, sahabat harus isi ulang pulsa dengan nominal 100 Ribu.

Bila sahabat ingin mendapatkan paket murah dan banyak promo lainnya, maka sahabat bisa mengakses kode dial umb *929# atau di *123*3# menggunakan HP sahabat yang sudah terpasang Nomor Indosat. Di nomor saya sendiri ada beberapa promo termasuk isi ulang minimal 5 Ribu yang bisa mendapatkan cashback hingga 50 Ribu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Mendapatkan Bonus Pulsa Onnet Indosat Im3 Ooredoo
  1. Iyh saya juga sama tadi saya dapat bonus pulsa 25.000 kirain saya penipuan tapi bnrr.saya udh tanya2 ke tmn2 katanya bohong atau unfaedahlahh tapi bnrr bisa di pke internetan padahal paketan saya abis pas nyoba ngecek sisa pulsa pke *557*8# iyh ternyata pulsa nya tinggal 20145 lagiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat nelpon dan SMS kesesama nomor Indosat IM3 juga bisa Kak 😁

      Hapus
  2. Kok saya malah jelek ya kak jaringan nya kalo dapet kayak gitu.. gak bisa buka ig yt padahal jaringan bagus 4g

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau perkiraan saya, Kakak memiliki paket yang tercover pulsa safe atau kena FUP. Jadi saking lambatnya sampai tidak bisa dipakai buat IG dan Youtube 😊

      Hapus
  3. Untuk pulsa cashback nya itu bisa digunakan untuk apa saja ya, dan masa aktifnya berapa hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau berdasarkan pengalaman saya, variatif masa aktif yang didapatkan Kak. Pernah 2 hari, 3 hari, dan 7 hari. Biasanya ketika mendapatkan cashback, juga akan diikuti dengan informasi nominal dan masa aktifnya Kak. Kalau penggunaannya, bisa digunakan untuk nelpon dan sms kesesama nomor indosat Kak 😊

      Hapus
  4. Kalo kuota tambahan dari hasil teman yang bergabung ke my im3 menggunakan kode referral saya, itu bonus kuota yg di dapat apa bisa di gunakan ?

    BalasHapus