Indosat

Pengalaman Mendapatkan Bonus Pulsa Onnet Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
10 Komentar
Beranda
Indosat
Pengalaman Mendapatkan Bonus Pulsa Onnet Indosat Im3 Ooredoo
Tadi saya isi pulsa di nomor Indosat Im3 Ooredoo dengan nominal 5.000 untuk menjaga masa aktif dari nomor tersebut. Tidak seperti biasanya, saya mendapatkan beberapa pesan SMS setelah melakukan isi ulang tersebut. Selain SMS isi ulang berhasil, saya juga mendapatkan 2 pesan dari nomor 929 yang menginformasikan bahwa saya mendapatkan bonus pulsa Onnet 2.500.
Itu artinya bahwa saya mendapatkan bonus pulsa 50% dari isi ulang di nomor Indosat Im3 ooredoo. Oh iya, untuk mendapatkan bonus isi ulang Onnet tersebut, saya tidak menggunakan cara khusus. Jadi setelah saya isi ulang pulsa 5000, kemudian ada SMS dari 929 yang menyatakan bahwa saya mendapatkan bonus pulsa onnet indosat ooredoo 2.500 dengan masa aktif 2 hari.

Perlu sahabat ketahui bahwa bonus pulsa onnet bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan telpon, kirim pesan SMS, dan untuk internetan. Ingat! Khusus untuk nelpon dan SMS, bonus pulsa tersebut hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan kirim pesan kesesama nomor indosat im3 ooredoo.

Selain itu bonus pulsa onnet indosat juga tidak bisa digunakan untuk membeli paket internet, telpon, dan SMS. Jadi untuk menggunakan bonus pulsa tersebut tidak pakai cara khusus, ketika sahabat melakukan SMS, Telpon, dan Internetan, maka akan terpotong pulsa onnet yang sahabat miliki. Untuk mengetahui sisa bonus pulsa yang sahabat miliki, sahabat bisa akses kode dial *557*8#

Berdasarkan informasi yang saya terima, jumlah maksimal bonus pulsa onnet indosat im3 ooredoo yang bisa sahabat dapatkan dari isi ulang pulsa adalah 50.000. Kalau saya hitung berdasarkan persentase 50%, maka untuk mendapatkan bonus pulsa 50 Ribu, sahabat harus isi ulang pulsa dengan nominal 100 Ribu.

Bila sahabat ingin mendapatkan paket murah dan banyak promo lainnya, maka sahabat bisa mengakses kode dial umb *929# atau di *123*3# menggunakan HP sahabat yang sudah terpasang Nomor Indosat. Di nomor saya sendiri ada beberapa promo termasuk isi ulang minimal 5 Ribu yang bisa mendapatkan cashback hingga 50 Ribu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

10 komentar

  1. ilham
    ilham
    03 Juni, 2020
    Kalo kuota tambahan dari hasil teman yang bergabung ke my im3 menggunakan kode referral saya, itu bonus kuota yg di dapat apa bisa di gunakan ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 Juni, 2020
      Iya, bisa digunakan Kak.
  2. Ummu
    Ummu
    07 April, 2020
    Untuk pulsa cashback nya itu bisa digunakan untuk apa saja ya, dan masa aktifnya berapa hari
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 April, 2020
      Kalau berdasarkan pengalaman saya, variatif masa aktif yang didapatkan Kak. Pernah 2 hari, 3 hari, dan 7 hari. Biasanya ketika mendapatkan cashback, juga akan diikuti dengan informasi nominal dan masa aktifnya Kak. Kalau penggunaannya, bisa digunakan untuk nelpon dan sms kesesama nomor indosat Kak 😊
  3. Unknown
    Unknown
    10 Maret, 2020
    Kok saya malah jelek ya kak jaringan nya kalo dapet kayak gitu.. gak bisa buka ig yt padahal jaringan bagus 4g
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Maret, 2020
      Kalau perkiraan saya, Kakak memiliki paket yang tercover pulsa safe atau kena FUP. Jadi saking lambatnya sampai tidak bisa dipakai buat IG dan Youtube 😊
  4. Unknown
    Unknown
    03 Februari, 2020
    Iyh saya juga sama tadi saya dapat bonus pulsa 25.000 kirain saya penipuan tapi bnrr.saya udh tanya2 ke tmn2 katanya bohong atau unfaedahlahh tapi bnrr bisa di pke internetan padahal paketan saya abis pas nyoba ngecek sisa pulsa pke *557*8# iyh ternyata pulsa nya tinggal 20145 lagiii
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 Februari, 2020
      Buat nelpon dan SMS kesesama nomor Indosat IM3 juga bisa Kak 😁
    2. Yanuar
      Yanuar
      08 Mei, 2021
      Teman saya pakai paket Freedom U 10GB + 25GB apps dan bonus pulsanya terpotong secara berkala, kadang banyak sampai 5000 kadang sedikit.
      Apakah mungkin bonus pulsa tersebut terpotong karena internet?
      Atau karena ada pemakaian tlp /sms, sedangkan dia bilang gak pernah digunakan untuk menelpon?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Mei, 2021
      Iya Kak, bonus pulsa onnet bisa digunakan untuk internetan :) Sehingga kemungkinan besar terpakai untuk internetan bonus pulsanya :)