Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Menggunakan Kuota Paket Entertainment Telkomsel
Paket Entertainment Telkomsel adalah paket yang disediakan oleh telkomsel kepada para pengguna Kartu Halo, Simpati, As, dan Loop. Sesuai dengan namanya, paket ini memberikan kuota khusus yang bisa sahabat gunakan untuk menikmati berbagai hiburan yang disediakan oleh telkomsel. Paket entertainment terdiri dari kuota VideoMAX, MusicMAX, dan GamesMAX.
Kuota VideoMax bisa sahabat gunakan untuk mengakses hiburan Film dan acara TV di aplikasi HOOQ dan Catchplay. Dengan menggunakan kedua aplikasi tersebut, sahabat bisa menonton ratusan film baik yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri. Film Komedi, Horor, Action, Romantis, dan lain sebagainya bisa sahabat nikmati menggunakan kedua aplikasi tersebut. Tenang saja, untuk film dengan bahasa asing sudah disediakan subtitlenya.

Kuota MusicMAX bisa digunakan untuk mengakses hiburan musik yang terdapat dalam aplikasi Langitmusik, Joox, Smule, Guvera, radio GenFM, serta Prambors FM. Hiburan berupa lagu dalam negeri dan luar negeri bisa sahabat dengarkan dengan menggunakan aplikasi Joox dan Langitmusik. Sahabat juga bisa mendengarkan acara radio lewat aplikasi GenFM dan Prambors. Selain itu, sahabat juga bisa berkaraoke dengan menggunakan aplikasi Smule.

Kuota GamesMax bisa digunakan untuk mengakses hiburan berupa game yang bekerjasama dengan telkomsel, seperti Clash of clan, Clash Royale, Crisis Action, Line Rangers, Line Lets Get Rich, Disney Catch Catch, Vainglory, Seven Knihghts, dan DotArena. Semua game tersebut membutuhkan kuota internet untuk menjalankannya, jadi bila sahabat memiliki kuota entertainment maka kuota internet reguler sahabat tidak akan terpakai.

Cara menggunakan kuota paket entertainment, sahabat tinggal download aplikasi-aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas. Perlu diketahui bahwa semua aplikasi yang merupakan bagian dari VideoMAX, MusicMAX, dan GamesMAX bisa sahabat dapatkan di Google Playstore bagi sahabat pengguna Android dan bagi sahabat pengguna iPhone juga bisa mendapatkan aplikasinya di AppStore. Dengan begitu, kuota ini cocok bagi sahabat yang membutuhkan hiburan yang bisa diakses dimana saja.

Dari penjelasan yang sudah saya sebutkan di atas, maka bila ada pertanyaan ‘Kuota Entertainment Telkomsel digunakan untuk apa?’ maka Jawabannya adalah kuota tersebut digunakan untuk mengakses berbagai hiburan mulai dari Film, acara TV, lagu (musik), game online, dan lain sebagainya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    23 November, 2020
    Apa paket entertaiment bisa digunakan untuk internet, yootube,wa dll....
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 November, 2020
      Kalau untuk akses YouTube & Internet tidak bisa Kak. Bisanya digunakan untuk akses MAXstream, MusicMAX, dan GamesMAX.