Telkomsel

#SurpriseDeal MusicMAX, Internet 1 GB + 1 GB Streaming Musik Hanya Rp 10.000 Berlaku 30 Hari

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
#SurpriseDeal MusicMAX, Internet 1 GB + 1 GB Streaming Musik Hanya Rp 10.000 Berlaku 30 Hari
Telkomsel kembali meluncurkan kejutan dengan meluncurkan paket #SurpriseDeal MusicMAX atau juga disebut dengan Musik Romantik. Kebetulan paket tersebut ditawarkan selama 3 hari, yaitu dimulai hari ini, tanggal 13 Februari – 15 Februari 2019. Sesuai dengan namanya, paket ini kedatangannya tiba-tiba (tanpa bisa diprediksi) dan tidak ada pengumuman yang jelas. Jadi tidak menutup kemungkinan suatu saat, paket ini akan muncul lagi di lain waktu yang berbeda tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Yang pasti paket ini sangat murah harganya karena hanya dengan Rp 10.000 sahabat akan mendapatkan kuota total 2 GB. Pembagian kuota dari 2GB yang didapatkan adalah 1GB merupakan kuota internet yang bisa digunakan untuk apa saja tanpa pembagian waktu dan jaringan, sedangkan 1 GB bisa digunakan untuk akses aplikasi LangitMusik, Joox, Smule, Prambors FM, Gen FM, dan Dezeer. Selain itu, sahabat juga akan mendapatkan bonus LangitMusik premium selama 30 Hari.

Paket SurpriseDeal MusicMAX bisa sahabat lihat dan bisa sahabat beli melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya cukup mudah, yaitu:
  1. Buka aplikasi mytelkomsel melalui smartphone sahabat masing-masing. Bila di smartphone sahabat belum terdapat aplikasi tersebut, sahabat bisa mendownloadnya di Google Playstore.
  2. Setelah terbuka, silakan sahabat cari di bawah halaman yang menginformasikan jumlah kuota internet sahabat. Kemudian geser hingga mendapatkan #SurpriseDeal MusicMAX
  3. Selanjutnya silakan sahabat buka, maka akan tampil halaman promo tersebut. Langkah selanjutnya adalah pilih tombol Lihat Detail, kemudian silakan pilih tombol Beli.

Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Bila pulsa sahabat mencukupi, silakan sahabat pilih tombol Beli. Tunggu beberapa saat, maka kuota internet sebesar 1 GB yang bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan disemua jaringan akan masuk ke hp sahabat. Tidak ketinggalan juga kuota sebesar 1 GB yang khusus bisa sahabat gunakan untuk akses LangitMusik, Joox, Gen FM, dan lain sebagainya juga akan masuk ke hp sahabat.

Menurut saya dengan harga Rp 10.000 dengan kuota internet 1GB + 1GB kuota MusicMAX yang berlaku 30 hari cukup murah dan pantas untuk sahabat coba. Seperti yang saya katakana di awal, paket #SurpriseDeal datangnya tiba-tiba tanpa bisa diprediksi. Saya akan selalu berusaha untuk membagikan informasikan seputar hal-hal yang bermanfaat, termasuk tarif dan promo murah telkomsel. Selalu pantau dan buka rutin blog infodantips.com ini. Semoga membantu dan bermanfaat …

Penulis blog

Tidak ada komentar