Indihome Internet

Lebih Murah! 32 Paket Indihome Unlimited 2019 Yang Jarang Diketahui Orang

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indihome
Internet
Lebih Murah! 32 Paket Indihome Unlimited 2019 Yang Jarang Diketahui Orang
Masih banyak orang yang beranggapan bahwa paket internet Indihome unlimited mahal. Anggapan tersebut bisa jadi benar kalau paket yang dipilih (kebetulan) adalah paket yang mahal. Biasanya sales dari indihome akan menawarkan paket triple play kepada para calon pelanggan. Padahal, masih banyak tersedia paket internet indihome yang bisa dipilih dan harganya lebih murah. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai paket internet indihome unlimited yang tersedia di tahun 2019 dan bisa sahabat pilih sesuai dengan kebutuhan.

Total ada 8 jenis unlimited Indihome paket yang disediakan oleh indihome, dan 32 pilihan paket yang bisa sahabat pilih. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, yaitu dari Rp 285.000/bulan hingga Rp 1.750.000/bulan. Bila sahabat ingin mendapatkan paket internet murah unlimited, sahabat bisa memilih paket dengan harga di bawah Rp 300.000/bulan. Berikut adalah paket internet indihome yang bisa sahabat pilih:

[1] Paket Indihome Gamer

Paket ini dihadirkan untuk para gamers di Indonesia. Selain layanan internet cepat, dalam paket ini, Telkom bekerja sama dengan beberapa penyedia game, sehingga dengan memilih paket ini maka sahabat akan mendapatkan berbagai keuntungan yang disediakan oleh penyedia layanan game tersebut seperti hadiah khusus, akses premium, dan lain sebagainya. Ada 6 pilihan paket indihome gamer yang bisa sahabat pilih.

[2] Paket Indihome Triple Play Bonus Movin & Iflix

Dalam paket Triple Play sahabat akan mendapatkan 3 layanan yang disediakan oleh indihome, yaitu (1) layanan internet cepat, (2) Akses Usee TV, dan (3) layanan bebas nelpon hingga 100 menit. Selain 3 layanan tersebut, sahabat juga akan mendapatkan akses gratis wifi.id seamless. Sesuai dengan nama paketnya, sahabat juga akan mendapatkan bonus akses Movin & Iflix. Ada 3 pilihan dari paket ini yang bisa sahabat pilih.

[3] Paket Indihome Triple Play Bonus Indisport 2

Selain mendapatkan 3 layanan indihome (triple play), sahabat juga akan mendapatkan akses gratis wifi.id seamless dan akses indisport 2. Ada 3 pilihan yang bisa sahabat pilih dari paket ini.

[4] Paket Indihome Triple Play Bonus HOOQ

Sama seperti paket triple play lainnya, sahabat akan mendapatkan 3 layanan yang disediakan oleh indihome yaitu internet, layanan TV, dan layanan bebas nelpon hingga 100 menit. Sahabat juga akan mendapatkan gratis wifi.id seamless dan juga bonus akses HOOQ. Berikut adalah 3 pilihan dari paket ini.

[5] Paket Indihome Triple Play Bonus Catchplay

Selain 3 layanan triple play, sahabat juga akan mendapatkan gratis wifi.id seamless dan bonus Catchplay. Ada 3 pilihan paket yang bisa sahabat pilih.

[6] Paket Indihome Triple Play

Paket triple play indihome (tanpa bonus) merupakan paket klasik yang ditawarkan oleh telkom. Berbeda dengan paket triple play lainnya, layanan Usee TV dalam paket ini chanelnya lebih banyak, selain itu layanan nelpon yang bisa sahabat dapatkan adalah bisa gratis nelpon hingga 1000 menit. Sahabat juga tetap akan mendapatkan gratis wifi.id seamless dan juga Movin phone. Berikut adalah 6 pilihan dari paket triple play.

[7] Paket Indihome Dual Play Phone

Sesuai dengan namanya, paket ini menyediakan 2 layanan dari indihome, yaitu layanan internet cepat dan gratis nelpon hingga 100 menit. Sahabat juga akan mendapatkan gratis wifi.id seamless dan juga movin phone. Berikut adalah 4 pilihan dari paket dual play phone.

[8] Paket Indihome Dual Play Internet – Usee TV

Sahabat akan mendapatkan layanan internet cepat dan layanan Usee TV. Dalam paket ini, sahabat tidak akan mendapatkan gratis wifi.id seamless. Berikut adalah 4 pilihan dari paket dual play internet – Usee TV.
Dengan banyaknya pilihan yang sudah saya sampaikan di atas, saya berharap agar sahabat sebagai calon konsumen layanan indihome lebih teliti dalam memilih berlangganan paket. Sebagai contoh, sahabat hanya membutuhkan paket internet & TV saja, maka sahabat tidak perlu membayar yang lebih mahal (dengan membeli paket triple play).

Sebelumnya di tahun 2018 pernah ada paket yang hanya khusus menyediakan paket internet saja, tetapi di tahun 2019 ini ternyata sudah tidak tersedia. Meski demikian tetap saja harga paket indihome dual play bisa menjadi solusi karena layanan triple play yang lebih mahal. Semoga membantu dan bermanfaat …

Penulis blog

Tidak ada komentar