Telkomsel

Trik Cara Mengetahui Paket Sakti (Spesial) Di Nomor Telkomsel

Evy Nurvitasari
12 Komentar
Beranda
Telkomsel
Trik Cara Mengetahui Paket Sakti (Spesial) Di Nomor Telkomsel
Bila sahabat ingin mengetahui sakti tidaknya suatu nomor telkomsel (Kartu Simpati, As, dan Loop) maka sahabat tidak perlu repot-repot untuk mengecek paketan menggunakan nomor yang ingin sahabat cek. Sahabat bisa mengeceknya dari jarak jauh menggunakan dial umb *181*3*4# menggunakan nomor telkomsel yang sahabat miliki.

Setiap nomor telkomsel memiliki keunggulan sendiri-sendiri. Biasanya ada nomor yang dinamakan dengan kartu sakti. Biasanya kartu sakti memiliki paket yang harganya murah, akan tetapi kuota yang didapatkan banyak. Sebagai contoh kartu sakti adalah nomor yang memiliki paket combo 15GB dengan harga Rp 75.000

Bukan hanya paket combo 15GB, akan tetapi masih banyak promo atau paket spesial lainnya yang terdapat di suatu nomor telkomsel baik itu Kartu Simpati, As, dan Loop. Meski demikian masih banyak pengguna yang tidak menyadari bahwa nomor yang digunakannya memiliki paket spesial yang murah.

Untuk mengetahui promo spesial dalam sebuah nomor telkomsel, sahabat bisa mengetahuinya dengan langkah-langkah berikut ini:
  • Silakan sahabat melakukan dial umb *181*3*4# melalui hp sahabat, selanjutnya akan muncul “Masukkan nomor pelanggan. (cth: 0812813814815)” seperti gambar di bawah ini. Kemudian silakan sahabat isikan nomor telkomsel yang ingin sahabat cek paket spesialnya.
  • Berikut adalah tampilan promo spesial dari nomor saya sendiri, dimana terdapat paket spesial “Combo 15GB/ 30Hr/ Rp75rb”
  • Selain paket combo 15GB, di nomor saya juga terdapat paket spesial lainnya seperti (1) Paket 2 GB dengan harga 17 ribu, (2) Paket 4 GB dengan harga 32 ribu, (3) Paket 9 GB dengan harga 55 rb, (4) Paket 13 GB dengan harga 75 ribu, dan (4) Paket 22 GB dengan harga 110 ribu. Dimana kesemuanya memiliki masa aktif 30 Hari. Murah kan?
Bila sahabat sudah menemukan paket spesial yang berada dalam suatu nomor, maka tentu saja sahabat bisa mengaktifkan paket tersebut. Sahabat bisa mengaktifkannya dengan menggunakan HP yang terpasang nomor yang sudah dicek dan juga bisa membelinya dari distributor Mkios sahabat terdekat. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

12 komentar

  1. asmalibrarry95.blogspot.com
    asmalibrarry95.blogspot.com
    18 Agustus, 2022
    Kok aku gk bisa beli yah,
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Agustus, 2022
      Coba Kakak beli lewat aplikasi MyTelkomsel saja ya 🙂
  2. Unknown
    Unknown
    03 November, 2021
    Info dunk Tips untuk mengetahui apakah kartu itu sakti atau bukan dengan menggunakan nomor Telkomsel lain, terimakasih.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 November, 2021
      Biasanya kalau saya akan membelikan paket data pada nomor lain menggunakan aplikasi MyTelkomsel, akan ada pilihan paket unggulan (salah satunya paket combo sakti). Meski tidak berjalan disemua nomor, setidaknya cara tersebut bisa dicoba Kak 😀
  3. Unknown
    Unknown
    21 Juli, 2020
    Udah 8tahun pakek telkomsel tpi gk pernah dapat promo
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Juli, 2020
      Pasti Kakak rutin isi pulsa dengan nominal besar ya? Atau pengeluaran bulanannya rutin 25rb ke atas ya? 😊
  4. Tessa Yuriditis
    Tessa Yuriditis
    28 Mei, 2020
    Komplain saya sebagai pengguna kartu as yg sudah berlangganan 7 tahunan.
    1. Jaringan lemah
    2. Dulu dapat kouta jika isi pulsa ratusan ribu cuma Rp.10 sekarang tidak ada lagi, bahkan kouta sekarang lebih mahal
    3. Tukar ratusan poin ke satu hadiah ngak perna dapat
    4. Harusnya telkomsel tau loyalitas pelanggannya
    Terimakasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Mei, 2020
      Ikut sedih atas hal yang Kak Tessa alami. Untuk komplain, alangkah baiknya langsung menghubungi CS Telkomsel Kak. Biasanya yang sering dapat promo adalah yang jarang isi pulsa dan penggunaannya sedikit Kak. Kakak bisa baca tulisan saya: Trik Agar Sering Mendapatkan Promo Murah Telkomsel
  5. Kotoshu
    Kotoshu
    01 Januari, 2020
    Permisi mau tanya,nomor yang di pake yg dpt pket.15gb itu skema tarifnya apa kalau boleh tau kak? Bisa di cek di *999# pilih menu lainnya ntar ada menu cek skema tarif.
    Makasih
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Januari, 2020
      Kalau paket 15GB Combo itu bisa didapat semua nomor telkomsel tanpa harus merubah skema tarifnya Kak. Hanya saja, karena paket tersebut adalah paket promo, maka hanya nomor terpilih saja yang mendapatkannya Kak.
  6. Unknown
    Unknown
    07 Desember, 2019
    Sudah semua cara dicoba tetap enga ada paketan 15 gb nya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      08 Desember, 2019
      Berarti nomorny memang belum mendapatkan paket promo tersebut Kak 😊