Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara daftar Paket Nelpon TM (TalkMania) Kartu As
Bila kemarin saya pernah menulis tentang cara daftar TalkMania double kuota kartu simpati, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mendaftar paket nelpon TM kartu As dobel kuota yang bisa sahabat beli 24 Jam yaitu dari pukul 00.00 hingga pukul 23.59.

Cara mendaftar TalkMania pada kartu As sangat mudah. Sahabat tinggal melakukan Dial UMB *100*12# menggunakan HP sahabat yang terpasang kartu As. Selanjutnya dilayar HP sahabat akan muncul penawaran paket Nelpon TM Double kuota.

Sesuai dengan namanya TalkMania kartu As *100*12# memberikan 2 kuota nelpon sekaligus dalam satu paket. Sahabat bisa mendapatkan kuota nelpon 400 menit kesesama nomor telkomsel dan kuota nelpon 10 menit ke operator lain (termasuk nomor rumah dan nomor kantor).

Harga paket TM kartu As antara nomor satu dengan nomor lainnya bisa sama dan bisa juga berbeda. Seperti yang sahabat ketahui bahwa telkomsel membagi pengguna menjadi beberapa Zonasi. Ada 12 Zonasi yang dipetakan oleh telkomsel, dimana Zona paling mahal harganya adalah zona 12 yaitu Papua dan Maluku.

Kebetulan saya berada di kawasan Indonesia Timur, tepatnya di Merauke (Papua) yang tarifnya biasanya lebih mahal dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia. Ketika saya melakukan panggilan *100*12# menggunakan kartu As saya, maka berikut adalah penawaran paket TalkMania double kuota.
“Anda akan membeli Paket TALKMANIA Malam Rp 75000 kuota 400 mnt Tsel& 10mnt OprLain (17:00 – 23.59) ? ketik 1 untuk beli”. Bila sahabat ingin membelinya, maka sahabat cukup ketik angka 1 untuk mendapatkan paket tersebut.

Bila sahabat membeli paket nelpon TM kartu As antara Jam 00.00 – 16.59 maka sahabat akan mendapatkan penawaran TalkMania Siang, sedangkan bila sahabat membeli paket tersebut antara jam 17.00 – 23.59 maka sahabat akan mendapatkan penawaran paket TM malam.

Untuk harga di tempat saya Merauke (Zona 12) adalah Rp 7.500 sedangkan di daerah lain, saya yakin harganya lebih murah dibandingkan dengan di tempat saya. Silakan sahabat mencobanya dengan melakukan dial umb *100*200# pada kartu as sahabat. semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar