Paket Combo Telkomsel 15GB + Nelpon Sepuasnya 85 Ribu

Paket Combo 15GB telkomsel  75 Ribu tidak sepenuhnya hilang. Hanya saja dipenghujung tahun 2018 dan awal tahun 2019 telkomsel merubah tarif harga paket combo 15GB dan nelpon unlimited sepuasnya. Kalau sebelumnya di tahun 2018 harga paket tersebut adalah Rp 75 Ribu saja, maka harga di tahun 2019 adalah naik 10 ribu rupiah atau Rp 85 Ribu. Disepanjang Tahun 2018 para pengguna telkomsel mendapatkan promo paket combo murah yaitu hanya dengan 75 Ribu pengguna kartu prabayar telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop) akan mendapatkan kuota Internet 15GB, Nelpon Sepuasnya (unlimited) kesesama pelanggan telkomsel, Nelpon 100 Menit kesemua operator (termasuk nelpon rumah dan kantor), serta 500 SMS kesesama nomor telkomsel selama 30 Hari tanpa pembagian waktu. Bagi sahabat yang belum mengetahui atau baru mendengar tentang paket combo, berikut saya uraikan tentang paket combo 85 Ribu yang disediakan oleh telkomsel.
paket-combo-telkomsel-15GB-nelpon-sepuasnya-85-ribu
Paket combo telkomsel 15GB + Nelpon sepuasnya 85 Ribu
Apa itu paket combo telkomsel 15GB + Nelpon sepuasnya 85 Ribu? Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa paket ini menawarkan kuota internet 15GB, kuota nelpon unlimited kesemua nomor telkomsel, kuota nelpon 100 menit kesemua operator (termasuk nomor rumah), dan kuota 500 SMS yang memiliki masa aktif 30 Hari. Yang lebih membuat pelangguna paket ini semakin nyaman adalah karena baik kuota internet, nelpon, dan SMS bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu dan bisa digunakan disemua jaringan baik itu 2G, 3G, dan juga 4G. Dengan menggunakan paket combo telkomsel 85 Ribu ini, tentu saja sahabat tidak perlu khawatir ketika pulsa regular sahabat pulsanya minim. Karena dengan paket ini semua kebutuhan telekomunikasi sahabat sudah tercover semua (kecuali SMS ke luar operator telkomsel).

Bagaimana cara mendapatkan paket combo telkomsel 15GB + Nelpon Unlimited 85 Ribu? Perlu sahabat ketahui bahwa paket ini tidak diberikan kepada pelanggan telkomsel. Hanya nomor-nomor tertentu saja yang mendapatkan penawaran paket ini. Untuk parameter yang digunakan oleh telkomsel untuk memilih nomor yang mendapatkan penawaran paket ini saya juga tidak mengetahuinya (meskipun nomor saya juga mendapatkannya). Untuk mengetahui apakah nomor sahabat mendapatkan promo paket combo telkomsel 15 GB, sahabat bisa melakukannya dengan cara cek dial umb *363# melalui HP ataupun Smartphone sahabat masing-masing. Semoga membantu dan bermanfaat …

Paket Combo Telkomsel 15GB + Nelpon Sepuasnya 85 Ribu
  1. Kenapa ya no saya gak ada lagi paket combo 15gb + nelpon sepuasnya??
    Biasa nya ada kak,, mohon di beri tips nya supaya bisa dapat kembali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di nomor Simpati saya, sebelumnya juga sempat hilang. Setelah 2 hari muncul lagi dengan penawaran 15GB + 300 Menit kesesama telkomsel + 400 SMS kesesama telkomsel dengan harga 85 Ribu. Semoga nomor sahabat juga akan muncul lagi paketnya.

      Hapus