Telkomsel

Paket Nelpon Murah Simpati, Kartu As, dan Loop Kesemua Operator

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket Nelpon Murah Simpati, Kartu As, dan Loop Kesemua Operator
Banyaknya operator seluler yang tersedia di Indonesia membuat tarif nelpon tidak sama (flat) karena ada tarif nelpon kesesama operator dan keluar operator. Biasanya tarif nelpon kesesama operator lebih murah dibandingkan dengan nelpon keluar operator. Telkomsel sebagai salah satu raksasa penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia juga memiliki tarif nelpon yang bermacam-macam. Bila sahabat menggunakan pulsa regular untuk melakukan panggilan nelpon baik itu kesesama atau keluar operator telkomsel, pasti akan cepat habis pulsa regulernya. Bila sahabat adalah pengguna dari kartu telkomsel seperti Simpati, As, dan Loop maka anda bisa menggunakan paket nelpon murah yang disediakan telkomsel untuk bisa melakukan panggilan murah ke semua operator.

Berikut adalah cara membeli paket nelpon murah telkomsel (simpati, as, dan loop) kesemua operator:
paket-nelpon-murah-simpati-kesemua-operator
Paket Nelpon Murah Simpati Kesemua Operator
Paket nelpon murah Simpati kesemua operator
Untuk membeli paketnya, silakan bagi sahabat pengguna kartu simpati untuk menghubungi *999# dari HP masing-masing. Bila beruntung, maka sahabat akan mendapatkan promo paket murah baik itu nelpon kesemua operator ataupun kesesama operator. Bila sahabat tidak mendapatkan promosi, sahabat bisa cari paket nelpon murah kesemua operator dengan mencoba membuka setiap menu yang disediakan dari *999#. Pada dasarnya untuk mendapatkan paket murah nelpon kartu simpati adalah dengan menggunakan kode dial tersebut.

Paket nelpon murah kartu As kesemua operator
Bila pada kartu simpati menggunakan kode dial *999# maka bagi sahabat pengguna kartu As bisa menggunakan Dial UMB *100#. Sama seperti pengguna kartu simpati, sahabat pengguna kartu As bisa mengeksplorasi menu yang disediakan oleh *100# untuk mendapatkan paket murah nelpon baik itu kesesama operator ataupun kesemua operator.

Paket nelpon murah Loop kesemua operator
Lain halnya dengan sahabat pengguna kartu Loop, sahabat bisa menggunakan kode dial *567# untuk mencari paket nelpon murah baik itu kesesama operator ataupun kesemua operator.

Sahabat juga bisa membeli paket nelpon murah telkomsel dengan menggunakan Talk Mania dan juga bisa menggunakan paket murah nelpon lainnya dengan kode *999*40# untuk pelanggan simpati, *100*40# bagi pelanggan kartu As, dan *567*40# bagi sahabat pengguna kartu Loop. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar