Telkomsel

Paket Hebat CUG Telkomsel yang Tersedia Di Tahun 2018

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket Hebat CUG Telkomsel yang Tersedia Di Tahun 2018
Dua tahun yang lalu paket hebat CUG (Closed User Group) telkomsel masih tersedia lengkap dengan paket regular 10 ribu/bulan, paket data regular 20 ribu/bulan dan 35 ribu perbulan, serta paket hebat cug corporate. Seiring berjalannya waktu (hingga saat ini) telkomsel hanya menyediakan satu paket hebat telkomsel saja yaitu paket hebat cug corporate. Dengan paket ini, sahabat bisa melakukan nelpon dan sms unlimited kesemua nomor telkomsel yang sahabat daftarkan dengan biaya 20 ribu / 30 Hari.

Bagi sahabat yang baru membaca atau baru mendengar tentang paket hebat cug telkomsel corporate, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahasnya lagi tentang pengertian paket ini, kelebihan dan kekurangannya, tarifnya, siapa saja yang bisa bergabung  dan cara mengaktifkannya.

Pengertian Paket Hebat CUG Corporate
Dengan paket ini sahabat bisa melakukan nelpon dan sms unlimited kesesama nomor telkomsel yang sahabat daftarkan. Artinya adalah bila sahabat mendaftarkan 3 nomor (termasuk nomor anda) kedalam paket ini, maka ketiga nomor yang telah didaftarkan tersebut bisa saling nelpon dan sms gratis setelah mengaktifkan paketnya. Jadi bisa dikatakan bahwa paket hebat cug telkomsel corporate adalah paket yang menawarkan nelpon dan sms unlimited kesesama nomor yang sudah didaftarkan.

Kelebihan dan Kekurangan Paket Hebat CUG Corporate
Kelebihan dari paket ini adalah layanan nelpon dan sms unlimited berlaku 24 jam dan Real Unlimited (tanpa batasan kuota nelpon dan sms) kesesama nomor telkomsel yang sudah didaftarkan. Sedangkan kekurangannya adalah hanya nomor yang didaftarkan saja yang bisa menikmati paket tersebut. Jadi semisal nomor yang didaftarkan hanya 5 nomor, maka yang bisa menikmati panggilan dan sms unlimited dari paket ini hanya 5 nomor tersebut. Dengan begitu maka semakin banyak nomor yang didaftarkan, maka akan semakin banyak nomor yang bisa telpon dan di sms unlimited.

Manfaat Paket Hebat CUG Corporate
Nelpon dan SMS unlimited kesesama nomor telkomsel yang sudah didaftarkan adalah keunggulan dari paket ini. Meskipun dengan berkembangnya jaringan internet super cepat yang sudah menjangkau kepelosok negeri, tidak dipungkiri bahwa nelpon dan sms masih menjadi salah satu solusi bagi pelanggan telkomsel yang ingin mendapatkan kualitas panggilan yang jernih dan bagus kualitasnya. 

Batasan Nomor yang Bisa Didaftarkan Paket Hebat CUG Corporate
Nomor yang bisa sahabat daftarkan adalah minimal 2 nomor. Kenapa harus 2 nomor? Karena untuk melakukan panggilan pasti ada yang nelpon dan ditelpon. Untuk batasan atas (maksimal) nomor yang bisa didaftarkan adalah ratusan nomor. Menurut saya, jumlah nomor yang didaftarkan adalah sesuai dengan kebutuhan. Semisal hanya untuk kepentingan keluarga, maka idealnya biasanya hanya 2 – 8 nomor saja yaitu nomor orang tua dan saudara-saudaranya (adik/kakak) saja.

Biaya Untuk Mengaktifkan Paket Hebat CUG Corporate
Untuk mengaktifkan paket hebat cug corporate adalah dengan cara sms CUG<spasi>ON kirim ke 2323. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan balasan yang intinya adalah pertanyaan apakah anda ingin mengaktifkan paket hebat telkomsel dengan biaya 20rb berlaku 30 hari? Maka silakan sahabat jawab CUG YA. Kemudian sahabat akan mendapatkan sms yang isinya adalah paket hebat sudah aktif, dan sudah bisa melakukan panggilan dan sms unliited kesesama nomor telkomsel yang sudah sahabat daftarkan.

Yang Bisa Bergabung di Paket Hebat CUG Corporate
Hanya nomor telkomsel yang bisa tergabung dengan paket ini, meski demikian tidak semua nomor telkomsel bisa tergabung di paket ini. Paket ini disediakan untuk pengguna telkomsel prabayar seperti Kartu Simpati, As, dan Loop. Sedangkan untuk pengguna nomor pasca bayar (Halo Telkomsel) tidak dapat bergabung dengan paket ini.

Apakah Nomor yang Pernah Tergabung di Paket CUG, Bisa Daftar Kembali?
Untuk nomor yang sudah pernah tergabung di paket hebat Cug Nelpon 10Rb/bulan, Data 20Rb/bulan, dan Data 35Rb/bulan bisa bergabung di layanan paket hebat cug corporate ini. Untuk nomor yang pernah tergabung di paket hebat CUG Corporate saat ini belum bisa mendaftar (gabung) di layanan paket hebat cug corporate lagi, kecuali bila sudah dikeluarkan dari keanggotaan komunitas hebat cug corporate sebelumnya.

Bagaimana Cara Bergabung di Paket Hebat Komunitas CUG Corporate?
Untuk bisa mendaftar (gabung) di komunitas hebat cug corporate, maka sahabat bisa menghubungi saya di nomor kontak yang sudah disediakan. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar