Telkomsel

Murah! Kuota Internet 10 GB Flash Telkomsel Hanya 27 Ribu

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Telkomsel
Murah! Kuota Internet 10 GB Flash Telkomsel Hanya 27 Ribu
Bagi sahabat yang ingin mendapatkan kuota telkomsel yang banyak dengan harga murah maka bisa memilih paket berikut ini. Saya sudah menggunakan paket promo ini sejak sekitar satu bulan yang lalu. Untuk bisa menggunakan paket ini, sahabat bisa membelinya lewat saya. Ada beberapa jenis paket internet murah telkomsel yang bisa sahabat pilih. Perlu sahabat ketahui bahwa paket ini hanya bisa digunakan pada kartu prabayar telkomsel seperti kartu Simpati, As, dan Loop. Sedangkan untuk kartu pasca bayar (kartu halo telkomsel) tidak berlaku.
Ada 7 macam paket kuota internet telkomsel yang ditawarkan dan bisa sahabat pilih. Paket promo yang ditawarkan mulai dari harga 19 ribu hingga 54 ribu rupiah. Masa aktif kuota internet yang ditawarkan juga bervariasi dari masa aktif 3 Hari sampai dengan 1 Bulan (30 Hari). Berikut adalah jenis kuota internet murah beserta masa aktif yang ditawarkan:

  1. Kuota internet Telkomsel 1 GB dengan masa aktif 14 Hari harganya adalah 19 Ribu
  2. Kuota internet Telkomsel 1.5 GB dengan masa aktif 14 Hari harganya adalah 24 Ribu
  3. Kuota internet Telkomsel 2 GB dengan masa aktif 14 Hari harganya adalah 29 Ribu
  4. Kuota internet Telkomsel 3 GB dengan masa aktif 30 Hari harganya adalah 39 Ribu
  5. Kuota internet Telkomsel 5 GB dengan masa aktif 30 Hari harganya adalah 54 Ribu
  6. Kuota internet Telkomsel 10 GB dengan masa aktif 7 Hari harganya adalah 32 Ribu
  7. Kuota internet Telkomsel 10 GB dengan masa aktif 3 Hari harganya adalah 27 Ribu

Kuota Flash Telkomsel Tanpa dibagi-bagi
Yang menarik dari paket internet ini adalah tidak adanya pembagian waktu penggunaannya. Kuota yang didapatkan bisa digunakan full 24 jam (kapan saja). Selain itu, kuota yang akan sahabat dapatkan juga bisa digunakan di semua jaringan (All Network) dan tanpa dibagi-bagi kuotanya. Jadi kuotanya bisa digunakan kapan saja dan disemua jaringan telkomsel.

Kuota Internet dapat diakumulasi (bisa digabungkan)
Agar kuota yang sahabat beli bisa digabungkan / ditambahkan sehingga tidak hangus bila kuotanya masih tersisa, maka caranya adalah dengan cara mengisinya kembali dengan paket yang sama sebelum masa aktif dari paket tersebut berakhir. Jadi semisal sahabat mengisi paket internet 10 GB dengan masa aktif 7 Hari, maka bila pada hari ke 7 kuotanya masih sisa dan sahabat ingin agar sisa kuota tersebut tidak hangus, maka sahabat bisa mengisinya pada hari ke 7 atau sebelumnya agar kuotanya terakumulasi.

Cara Membeli Kuota Internet Murah
Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, bahwa untuk bisa membeli paket yang sudah saya jelaskan di atas bisa langsung menghubungi saya lewat kontak yang sudah saya sediakan. Saya rekomendasikan untuk mengirim pesan menggunakan whatsapp messenger. Karena paket ini bersifat promo, maka sahabat bisa menanyakan terlebih dahulu ketersediaannya sebelum membeli. Bila ada sesuatu yang kurang jelas, maka sahabat bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah ini atau lewat kontak yang sudah saya sediakan. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

2 komentar

  1. jevrisanda4@gmail.com
    jevrisanda4@gmail.com
    11 Juli, 2018
    Gimana caranya gan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 Juli, 2018
      Silakan hubungi saya via WA gan :)

      Saya menjualnya hehehe....