Telkomsel

Kode Dial Paket Murah Telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Kode Dial Paket Murah Telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop)
Banyak kode dial paket murah telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop) yang tidak diketahui oleh banyak orang. Bila sahabat adalah pengguna dari kartu yang identik dengan warna merah tersebut, maka silakan sahabat baca tulisan saya ini hingga selesai. Pada kesempatan kali ini saya akan berikan kode-kode dial yang bisa sahabat gunakan untuk mendapatkan paket murah kuota telkomsel.

Ada beberapa kode yang sudah saya coba dan hasilnya cukup memuaskan. Menurut saya, paket-paket yang ditawarkan cukup menarik untuk sahabat coba. Berikut adalah kode-kode tersebut:

*363*13#
Setelah sahabat menghubungi kode dial menggunakan hp sahabat, maka akan muncul beberapa pilihan paket yang bisa sahabat beli, yaitu: Lite (10GB), Medium (30GB), Heavy (45GB), Extreme (60GB), TAU 4G, dan TAU 3G.

*363*369#
Dengan kode dial tersebut, maka sahabat akan mendapatkan penawaran dari telkomsel yang berisi “Anda akan membeli paket kuota 2GB (15 Hari) dengan harga Rp.15rb”. Untuk membeli paket tersebut, silakan sahabat pilih nomor 1 (Beli)

*363*822#
Kode tersebut akan memberikan penawaran kepada sahabat, yaitu dengan harga Rp.14000 sahabat bisa mendapatkan kuota 1GB yang memiliki masa aktif 1 hari.

*363*841#
Bila sahabat ingin mengirim kuota internet kepada keluarga atau teman sahabat yang sama-sama menggunakan kartu telkomsel prabayar seperti Kartu As, Simpati, dan Loop, maka sahabat bisa menggunakan kode dial ini. Setelah sahabat menekan kode dial tersebut, maka sahabat akan masuk pada layanan Flash Gift. Flash Gift adalah layanan untuk mengirimkan kuota kepada sesame nomor telkomsel.

Tarif yang berlaku pada setiap daerah berbeda-beda. Seperti sahabat ketahui bahwa telkomsel menerapkan tarif zonasi, sehingga tarif antara daerah satu dengan daerah lainnya berbeda-beda. Kebetulan saya berada di zona yang paling mahal tarifnya yaitu zona Merauke (Papua), sehingga gambar yang saya tampilkan di atas bisa dikategorikan tarif maksimal (paling mahal).

Dengan demikian maka saya berharap bahwa tarif yang sahabat dapatkan khususnya di daerah di luar Papua & Maluku menjadi lebih murah dibandingkan dengan gambar yang saya tampilkan di atas. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar