Wow, Murahnya Paket Combo Telkomsel 15 GB + Nelpon Unlimited Hanya 75 Ribu

Hari ini tiga nomor telkomsel (2 nomor simpati & 1 nomor kartu As) saya dan suami saya mendapatkan penawaran paket combo dari telkomsel yang cukup mengejutkan. Bermula ketika saya cek paket internet telkomsel dengan memanfaatkan Dial UMB *363# saya mendapatkan penawaran paket combo. Tidak seperti biasanya, kali ini telkomsel menawarkan paket internet 15 GB + Kuota nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel, panggilan 100 menit kesemua operator, dan 500 SMS ke sesama nomor telkomsel dengan harga 75 Ribu Rupiah dan berlaku 30 hari (satu bulan).

Paket combo yang ditawarkan oleh telkomsel ini ternyata bukan hanya berlaku untuk ketiga nomor saya dan suami saya, akan tetapi ketika saya tanya kepada beberapa teman saya, ternyata sebagian dari mereka juga mendapatkan penawaran yang sama. Dengan begitu, saya juga berharap sahabat pembaca blog saya ini juga mendapatkan penawaran paket combo yang sangat murah tersebut.

Untuk mendapatkan paket combo tersebut, sahabat bisa mencobanya dengan melakukan dial umb *363# menggunakan hp sahabat masing-masing. Bila nomor sahabat terpilih untuk mendapatkan paket combo seperti yang saya jelaskan tadi, maka di layar hp sahabat akan langsung mendapatkan penawaran paket combo yang terdiri dari kuota internet 15GB, kuota paket nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel, kuota nelpon 100 menit kesemua operator, dan 500 sms kesesama nomor telkomsel.

Semakin murahnya paket combo (gabungan dari paket internet, paket nelpon, dan paket sms) yang ditawarkan oleh para operator penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia menyebabkan persaingan di sektor bisnis tersebut semakin ketat. Seperti sahabat ketahui bahwa selain telkomsel, ada beberapa provider yang sudah menawarkan paket combo yang lebih murah. Indosat im3 ooredoo bukan hanya menawarkan paket nelpon dan sms unlimited, mereka juga menawarkan paket internet unlimited.

Semoga dengan hadirnya penawaran paket unlimited nelpon kesesama nomor telkomsel yang merupakan salah satu bagian dari paket combo tersebut merupakan titik awal permulaan dari telkomsel untuk mengeluarkan paket internet, nelpon, dan sms unlimited. Oh iya, bagi sahabat pengguna telkomsel jangan bosan-bosan untuk selalu cek penawaran dari telkomsel baik itu melalui Dial UMB  dan juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat…
Wow, Murahnya Paket Combo Telkomsel 15 GB + Nelpon Unlimited Hanya 75 Ribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Sembunyikan Komentar

8 comments:

  1. quota internet 15GB nya bsa d pake untuk semua atau di bagi2 lagi ke videomax atau semacamnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @yoichii Kuotanya bisa digunakan semuanya tanpa dibagi-bagi. Bisa digunakan di semua jaringan baik itu 2G, 3g, dan juga 4G. Selain itu juga bisa digunakan full 24 jam tanpa pembagian kuota malam dan siang. Semoga membantu...

      Hapus
    2. itu bisa digunain di kota mana aja.?

      Hapus
    3. @Ary, paket combo telkomsel ini bisa digunakan di kota mana saja di seluruh indonesia...

      Hapus
  2. bukan paketan lokal kan ini soalnya ada yang paket 30 G tapi dibagi bagi waktu dan hanya dipake di tempat kita mengaktivkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Full flash mbk @Anis hehehe...
      Bisa dipakai dimana saja & kapan saja :)

      Hapus
  3. Knpa ya paket combo sy nelpon sepuasnya cuman berlaku 3,4 hari setelah sy daptarkan, kan sampai kiranya sampai puas selama sebulan tpi ini kok..??
    Blan kemarin pun jg kya gitu, 4 hari setelah aku dptarin bonus nlpon nya ga ada lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dicermati lagi paket combo yg dipakai. Apakah yg 15GB + Nelpon sepuasnya atau beda? Sampai saat ini saya masih memakainya dan kuota nelpon sepuasnya kesesama telkomsel juga masih saya dapatkan. Coba cek menggunakan mytelkomsel untuk melihat detail paketnya. Semoga membantu.

      Hapus