Internet

Manfaat Menggunakan Pesan Rahasia Secreto Site

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Internet
Manfaat Menggunakan Pesan Rahasia Secreto Site
Beberapa hari yang lalu saya pernah membahas tentang cara mengirim dan menerima pesan menggunakan secreto site. Bila sahabat ingin menerima pesan rahasia dari seseorang terdekat atau dari teman yang sudah mengenal sahabat, maka sahabat bisa memanfaatkan halaman website secreto site untuk melakukannya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas lebih jelas mengenai apa itu secreto site dan manfaatnya bagi sahabat yang menggunakannya.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa dengan secreto site maka sahabat bisa mengirim dan menerima pesan secara rahasia. Artinya, bila sahabat mengirim kepada seseorang yang memanfaatkan secreto site untuk menerima pesan maka pesan yang sahabat kirimkan bisa dibaca sama seseorang tersebut tanpa mengetahui pengirimnya. Begitu pula jika sahabat memanfaatkan secreto site untuk menerima pesan dari teman-teman sahabat maka sahabat juga bisa menerima pesan tanpa mengetahui pengirimnya. Menarik kan? Hehehe…

Secreto site memiliki beberapa manfaat, tergantung dari tujuan penggunaan layanan tersebut. Yang jelas layanan pesan tersebut akan sangat berguna kaitannya dengan keterbukaan, transparasi, dan kejujuran seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan hatinya tapi tidak berani mengatakannya secara langsung dikarenakan beberapa alasan seperti malu, takut, dan lain sebagainya. Selanjutnya, saya akan berikan contoh pemanfaatan layanan pesan secreto site.

Bila sahabat adalah pemimpin atau ketua dari suatu perusahaan, instansi, organisasi, dan lain sebagainya dan ingin mengetahui apa saja keluhan dan saran dari bawahan anda, maka sahabat bisa memanfaatkan secreto site. Mengapa harus menggunakan layanan ini? Dengan layanan ini maka dapat dipastikan bahwa pesan yang disampaikan oleh karyawan, bawahan, atau anggota sahabat identitasnya tidak akan sahabat ketahui, sehingga mereka tidak perlu takut untuk menyampaikan pendapat dan memberikan saran kepada anda. Tentu saja ketika sahabat mengirimkan link secreto site, sahabat harus memberikan keterangan bahwa tujuan sahabat menggunakan layanan tersebut adalah demi kebaikan bersama.

Bila sahabat saat ini masih sendirian alias jomblo hehehe, dan ingin mengetahui apakah ada seseorang yang menyukai sahabat ataupun juga merasa ada yang menyukai, maka sahabat bisa memanfaatkan secreto site untuk mencoba mendapatkan pesan dari seseorang yang malu ataupun takut untuk mengungkapkan perasaannya. Caranya adalah bagikan link yang sahabat dapatkan setelah mendaftar di secreto site, selanjutnya share menggunakan pesan siaran whatsapp, facebook, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga memberikan informasi bahwa dengan mengirimkan pesan melalui layanan tersebut identitasnya tidak akan sahabat ketahui. Jadi orang yang mengirim pesan tidak akan takut ataupun malu untuk mengirimkan pesan kepada anda. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar