Indosat

Paket Super Irit Indosat Im3 Ooredoo Nelpon Hanya 1 Rupiah / Detik + Banyak Bonus

Evy Nurvitasari
6 Komentar
Beranda
Indosat
Paket Super Irit Indosat Im3 Ooredoo Nelpon Hanya 1 Rupiah / Detik + Banyak Bonus
Setelah sebelumnya saya terdaftar di program Prime Lite, selang beberapa hari saya mendapatkan sms lagi dari indosat im3 ooredoo yang berisi bahwa bahwa paket saya berubah menjadi “Super Irit”. Saya agak bingung karena saya tidak pernah mendaftar dengan cara apapun tiba-tiba saya mendapatkan sms dari 123 yang isinya adalah “Lebih Hemat, saat ini kamu menggunakan tarif Super Irit”. Setelah saya cari informasi di halaman resmi website indosat ooredoo, akhirnya saya ketahui bahwa paket saya berubah karena kebijakan dari penyedia layanan tersebut. Hampir sama dengan program prime (lite, joy, dan first), paket super irit yang berlaku untuk nomor indosat im3 saya ternyata tidak dapat dirubah.
paket-super-irit-indosat-im3-ooredoo
Paket Super Irit Indosat Im3 OOredoo
Saya yakin bukan hanya saya yang mengalami kejadian tersebut, tetapi ada banyak pengguna indosat im3 ooredoo yang mengalami kejadian tersebut. Perbedaan yang paling kelihatan dengan program prime adalah kalau kalau program prime Lite, Joy, dan First memotong pulsa setiap bulannya, maka kalau paket super irit Im3 Ooredoo yang berubah adalah tarif  dasar sms,nelpon, dan data. Berikut adalah perubahan tarifnya:
  • Tarif panggilan kesesama pelanggan Indosat Im3 Ooredoo adalah 1 Rupiah per Detik
  • Tarif panggilan ke luar operator Indosat Im3 Ooredoo adalah 5 Rupiah per Detik
  • Tarif SMS ke semua operator (termasuk ke nomor indosat im3 ooredoo) adalah 499 Rupiah per SMS, kemudian gratis di hari yang sama 1000 sms ke Im3 Ooredoo dan 20 sms ke operator lain di hari yang sama.
  • Tarif Dasar internet adalah 300 rupiah per 30 KB

Bila dalam penggunaan sms dan nelpon diakumulasikan mencapai 2000 rupiah, maka sahabat juga berhak mendapatkan Bonus nelpon 2000 menit ke Im3 Ooredoo, Bonus SMS 1000 sms ke im3 ooredoo dan 20 sms ke operator lain. Perlu sahabat ketahui bahwa bonus nelpon hanya berlaku hingga akhir pekan (Senin – Minggu). Jadi semisal sahabat pada hari senin sampai hari selasa menggunakan pulsa untuk SMS dan Nelpon lebih dari 2000 rupiah, maka sahabat berhak mendapatkan bonus yang berlaku hari rabu – hari minggu.

Menurut saya tarif baru super irit yang diberikan oleh indosat ooredoo tersebut benar-benar sangat irit. Hal tersebut bisa dilihat dari tarif nelponnya yang hitungannya adalah per detik (bukan per menit). Dengan tarif nelpon per detik, untuk sahabat yang nelponnya hanya seperlunya saja sangat cocok sekali menggunakan kartu indosat im3 ooredoo ini. Karena indosat juga memberikan solusi semisal sahabat ingin melakukan panggilan dalam waktu yang lama, sahabat bisa mengunakan paket obrol sepuasnya. Bila sahabat ingin menggunakan data yang cukup besar dengan harga yang sangat murah, sahabat juga bisa menggunakan paket internet yellow dari indosat. Semisal sahabat hanya perlu sms 1 kali atau 2 kali sehari, sahabat juga bisa menggunakan paket sms dari indosat im3 ooredoo yang berlaku selama nomor sahabat aktif. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

6 komentar

  1. Pelosok Jagat
    Pelosok Jagat
    01 Februari, 2020
    Kartu saya juga di tarif dasar Super Irit, tetapi ke sesama Rp.3/dtk, ke op lain Rp.6/dtk. Begini sms nya:

    Lebih Hemat saat ini Kamu menggunakan tarif Super Irit - 2. Detil tarif : http://im3.do/SiVS
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Februari, 2020
      Selamat Kak, karena tidak semua nomor Indosat Im3 Ooredoo mendapatkan paket tersebut :)
  2. Bertanya
    Bertanya
    30 Agustus, 2019
    Cara mendaftarnya gimana gan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 September, 2019
      Tanpa mendaftar, Nomor saya dulu mendapatkan tarif tersebut karena kebijakan dari Indosat Kak. Jadi untuk caranya, saya belum bisa menginformasikannya sekarang Kak. Besuk saya coba cari info cara merubah paket indosat Kak. Kalau sudah mendapatkannya, akan saya posting di Blog ini.
    2. Unknown
      Unknown
      24 September, 2019
      Saya juga brada di tarip super irt, cuma masalahnya saya berada di jaringan 3g, kalau kartu saya di ganti ke jaringan 4g dengan nmr yg sama, masih bisa berlaku ga ya tarif super irit nya gan...
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 September, 2019
      Sepertinya tetap berlaku, dan tidak berubah tarifnya Kak.