SMS Murah Indosat Ooredoo hanya dengan 5000 Via 303

Sudah cukup lama saya tidak update blog ini kaitannya dengan kartu indosat karena jujur saja di tempat tinggal saya sekarang (Merauke) untuk operator indosat ooredoo sampai saat ini belum support 3G apalagi 4G hehehe. Meski demikian, karena kartu indosat yang saya pakai ini udah tersebar di HP keluarga, kerabat, teman-teman sekolah, teman-teman kuliah, kenalan saya dan sekaligus menjadi wakil dari alamat saya (untuk nomor HP) maka hingga saat ini, kartu ini tetap saya jaga masa aktifnya.

Sesuai judul yang saya tulis di atas, saya ingin berbagi pengalaman saya tentang cara sms murah menggunakan indosat. Sebenarnya cara ini dah lama saya tulis (kalau ga salah tahun 2013 hehehe) yang bisa sahabat baca di cara sms murah indosat dan hingga saat ini masih bisa digunakan alias masih work. Waktu itu saya tulis karena penggunaan SMS yang terbilang masih banyak bila dibandingkan dengan pemakaian SMS saat ini dimana sekarang sudah didominasi oleh instant message seperti whatsapp, BBM, Line, dan instant message lainnya yang sudah sangat banyak.

Meski demikian sms masih cukup bisa diandalkan ketika jaringan internet lagi error ataupun karena lokasi yang tidak tercover jaringan internet yang stabil. Oke, langsung saja saya tuliskan cara SMS murah indosat ooredoo dengan biaya 5000 rupiah dan juga bisa juga dengan 10000 rupiah. Penjelasannya adalah sebagai berikut:

Tukar pulsa 5000 untuk  mendapatkan 600 SMS kesemua nomor indosat dan 100 sms ke operator lain.
  • Caranya adalah dengan cara kirim sms dengan format SMS(Spasi)5000 kemudian dikirim ke 303
  • Contoh: SMS 5000 selanjutnya kirim ke 303
  • Setelah mengirim sms, selanjutnya sahabat akan mendapatkan sms bahwa pendaftaran paket sudah berhasil seperti gambar dibawah ini.
  • Untuk mengecek atau mengetahui sisa kuota sms bisa dengan cara menghubungi *555*1#. Sebagai contoh sisa sms milik saya adalah seperti gambar di bawah ini.

Paket sms yang saya tulis di atas bisa digunakan selamanya (selama kartu indosat sahabat aktif) dan tidak akan hangus kecuali nomor sahabat yang hangus hehehe… rekomendasi bagi sahabat yang ingin pulsa indosatnya awet. Semoga membantu dan bermanfaat…

SMS Murah Indosat Ooredoo hanya dengan 5000 Via 303 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari

0 comments:

Posting Komentar