Cara Daftar Nelpon Sepuasnya Dengan Paket Obrol Indosat IM3 Ooredoo

Perusahaan penyedia jasa telekomunikasi seluler yang identik dengan warna kuning yaitu Indosat Im3 Ooredoo kembali mengeluarkan program obrol sepuasnya 24 jam kesesama nomor indosat im3 ooredoo. Dengan paket ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi sahabat yang sering atau ingin menelpon dengan durasi lama dan berkali-kali. Berapa kuota nelpon yang didapatkan dan berapa harga dari paket obrol sepuasnya? Akan saya bahas pada tulisan saya di bawah ini.

Untuk mendaftar paket nelpon obrol sepuasnya sangat mudah, sahabat bisa registrasi menggunakan Dial UMB *123*999# melalui ponsel sahabat. Setelah mengaksesnya, sahabat akan ditawari 4 macam pilihan paket obrol indosat yang bervariasi mulai dari harian sampai dengan bulanan. Ada empat pilihan yang bisa sahabat pilih seperti yang saya sampaikan di bawah ini.

Paket obrol indosat im3 ooredoo adalah paket nelpon baik itu kesesama operator dan kesemua operator yang dikhususkan untuk semua pelanggan kartu prabayar indosat im3 ooredoo. Paket obrol indosat terdiri dari 4 macam yaitu:

Obrol sepuasnya 24 Jam kesesama
Sahabat akan mendapatkan 1000 menit yang berlaku selama 24 Jam dengan harga mulai sekitar 3.000 Rupiah.

Obrol harian
Dalam pilihan ini, sahabat akan mendapatkan beberapa pilihan paket diantaranya adalah (1) 25 menit kesemua operator dengan harga sekitar 5.000 rupiah, dan (2) 100 menit kesesama operator dengan harga sekitar 2.000 rupiah.

Obrol Mingguan
Untuk paket ini, sahabat akan mendapatkan pilihan (1) 300 menit kesesama operator dengan harga sekitar 12.000 rupiah, dan (2) 50 menit kesemua operator dengan harga sekitar 15.000 rupiah.

Obrol Bulanan
Paket ini menawarkan 2 pilihan yaitu paket nelpon kesesama operator indosat im3 ooredoo dan juga kesemua operator. Untuk paket nelpon bulanan (30 hari) kesesama operator yang ditawarkan adalah 250 menit dengan harga sekitar 17.000 rupiah dan 1000 menit dengan harga sekitar 27.000 rupiah. Sedangkan untuk paket nelpon kesemua operator juga ditawarkan beberapa paket yaitu (1) 150 menit dengan harga sekitar 25.000 rupiah, (2) 325 menit dengan harga 85.000 rupiah, (3) 600 menit dengan harga sekitar 135.000 rupiah.

Perlu sahabat ketahui bahwa tarif untuk daerah berbeda-beda. untuk gambar screenshoot yang saya tampilkan di atas adalah paket obrol untuk daerah saya Merauke (Papua). Jadi lihatlah terlebih dahulu tarif yang berlaku ketika sahabat membuka dial umb *123*999# menggunakan HP sahabat. Meskipun sedikit demi sedikit para pengguna jasa telekomunikasi banyak yang beralih menggunakan jaringan internet untuk melakukan kirim pesan, panggilan, dan video call, tetapi tetap saja bahwa penggunaan telpon dengan memanfaatkan pulsa masih menjadi andalan bagi pengguna jasa telekomunikasi di Indonesia mengingat penyebaran jaringan internet super cepat 4G yang belum merata di tanah air ini. Semoga membantu dan bermanfaat..
Cara Daftar Nelpon Sepuasnya Dengan Paket Obrol Indosat IM3 Ooredoo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Show comments
Hide comments

0 comments:

Posting Komentar