Ternyata Paket Internet Telkomsel Best Deal Masih Kalah Dengan Surprise Deal

Beberapa hari yang lalu saya sempat melihat beberapa kali iklan di media elektronik (TV) yang menayangkan tentang paket internet best deal telkomsel. Tentu saja sebagai pengguna kartu seluler ini saya langsung cek keberadaan dari paket tersebut. Menurut saya kuota internet yang ditawarkan cukup banyak dan harganya tidak terlalu mahal. Meski begitu kalau saya cermati paket internet best deal masih kalah dibandingkan dengan paket internet yang pernah saya tulis sebelumnya yaitu paket internet Surprise deal dimana dengan hanya RP. 90.000 mendapatkan kuota 25GB yang pernah saya tulis sebelumnya.

Keunggunlan dari paket best deal dibandingkan dengan paket internet lainnya yang ditawarkan oleh telkomsel adalah kuota yang diberikan bisa dipakai disemua jaringan (tidak dibagi-bagi kuotanya), kecuali kuota video max yang hanya sekitar 2GB. Selain itu, kuota yang diberikan juga bisa dipakai full 24 jam (tanpa pembagian waktu) jadi sahabat bisa menggunakannya bebas dimana saja dan kapan saja.

Cara mendapatkan paket best deal adalah dengan cara sahabat cek penawaran best deal telkomsel pada aplikasi mytelkomsel, atau bagi sahabat yang belum menginstall aplikasi tersebut bisa install aplikasi mytelkomsel di smartphone android dengan cara download gratis di google playstore. Pada halaman utama, sahabat akan melihat penawaran paket internet best deal.

Seperti yang sahabat ketahui bahwa tarif telkomsel di setiap daerah berbeda-beda, sehingga tarif atau harga antara daerah satu dengan daerah lainnya berbeda-beda. Biasanya yang paling mahal adalah daerah Indonesia timur seperti Maluku dan Papua (tempat tinggal saya). Berikut adalah paket best deal yang sempat saya cek di aplikasi mytelkomsel di smartphone android saya di daerah Merauke (Papua):
#1 Kuota 12GB + 2GB Videomax dengan harga 100 Ribu

#2 Kuota 25GB + 2GB Videomax dengan harga 165 Ribu

#3 Kuota 35GB + 2GB Videomax dengan harga 185 Ribu

Ketika saya cek di 2 aplikasi my telkomsel di hp yang berbeda ternyata hanya 1 nomor saja yang mendapatkan penawaran paket best deal. 1 nomor tersebut adalah nomor (simpati) lama saya, sedangkan nomor baru As yang belum genap berumur 1 tahun tidak mendapatkan penawaran paket bestdeal. Mungkin yang mendapatkan penawaran ini tidak semua nomor, tapi yang jelas silakan sahabat cek menggunakan aplikasi mytelkomsel di smartphone sahabat untuk mengetahuinya. Semoga membantu dan bermanfaat …
Ternyata Paket Internet Telkomsel Best Deal Masih Kalah Dengan Surprise Deal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Sembunyikan Komentar

2 comments:

  1. Terima kasih informasi yang sangat bermanfaat jadi lebih banyak tahu bahwa saat ini banyak tersedia paket internet murah dari Telkomsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak @Sarah... terimakasih juga atas kunjungannya di blog saya :)

      Hapus