Telkomsel

Cara Mudah Mendapatkan Paket Surprise Deal Telkomsel 25GB dengan harga 90 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Mudah Mendapatkan Paket Surprise Deal Telkomsel 25GB dengan harga 90 Ribu
Untuk kedua kalinya akhirnya saya mendapatkan paket surprise deal telkomsel. Kalau sebelumnya pernah saya ceritakan pengalaman saya mendapatkan paket ini setelah mendapatkan sms pemberitahuan terlebih dahulu, maka kali saya akan bercerita mengenai bagaimana cara saya mendapatkan paket internet super murah kuota 25GB tanpa pemberitahuan sms dengan harga yang cukup murah yaitu hanya dengan 90 ribu rupiah saja.

Perlu sahabat ketahui bahwa kuota internet 25 GB dari paket internet surprise deal telkomsel bisa digunakan disemua  jaringan seperti GPRS (G), EDGE (2G), 3G, HSDPA (H), dan tentu saja LTE (4G). Intinya adalah selama ada sinyal kuat telkomsel dan HP sahabat terhubung dengan jaringan internet telkomsel, maka sahabat bisa menggunakan paket ini. Bukan hanya itu saja, keunggulan lainnya dari paket ini adalah bahwa kuota internet tersebut bisa digunakan full 24 jam. Artinya adalah tidak ada batasan waktu bagi sahabat dalam menggunakan kuota internet yang cukup banyak tersebut.

Sebenarnya saya mendapatkan paket surprise deal telkomsel kedua kali ini saya lakukan tanpa sengaja. Seperti biasa saya sering cek pulsa dan kuota internet yang saya miliki menggunakan aplikasi mytelkomsel yang sudah terpasang di smartphone saya. Tetapi tidak tahu kenapa atau mungkin rejeki saya kok iseng buka menu pilih paket di aplikasi resmi telkomsel tersebut.

Ketika saya buka menu pilih paket tersebut, ternyata ada penawaran lagi dari telkomsel yang menerangkan bahwa terdapat paket yang bisa saya beli dengan harga 100 ribu dipotong diskon 10 ribu atau dengan kata lain harganya 90ribu mendapatkan kuota 25GB. Karena saya yakin bahwa kesempatan ini tidak muncul setiap saat, maka saya putuskan untuk langsung mengisi pulsa di nomor hp saya tersebut dengan pulsa 100rb. 

Lewat aplikasi mytelkomsel saya langsung membeli paket surprise deal telkomsel dengan harga 90 ribu. Tidak lama setelah saya membeli paket tersebut, saya langsung mendapatkan sms pemberitahuan bahwa saya mendapatkan tambahan kuota flash sebesar 25GB berlaku selama 30 hari. Saya tidak yakin apakah kuota tersebut akan habis, karena di tempat saya masih terjadi gangguan jaringan internet yang menyebabkan kecepatan internet telkomsel sangat lambat.

Dari tulisan yang saya tulis di atas, maka dapat diambil kesimpulan bahwa untuk mendapatkan paket internet surprise deal adalah dengan cara sering cek penawaran paket unggulan internet melalui aplikasi mytelkomsel. Perlu sahabat ketahui bahwa paket ini munculnya tidak bisa diprediksi karena akan muncul secara tiba-tiba tanpa sahabat sadari hehehe… semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar