Telkomsel

Pulsa Telkomsel 0 Saja Masih Bisa Telpon dan SMS Unlimited

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pulsa Telkomsel 0 Saja Masih Bisa Telpon dan SMS Unlimited
Pulsa NOL pada kartu as saya masih bisa digunakan untuk nelpon dan sms unlimited. Saya menulis ini karena saya mengalami sendiri hehehe… ceritanya beberapa hari yang lalu saya nelpon keluarga saya di jawa sekitar 20 menit. Dua hari kemudian saya sms teman saya menggunakan nomor yang saya pakai tersebut tapi kok collect sms. Setelah saya cek pulsanya ternyata pulsanya 0 alias habis.

Setelah mengetahui bahwa pulsa saya nol, selanjutnya saya mencoba menghubungi keluarga saya lagi dan ternyata tetap bisa gratis nelpon. Kemudian untuk memastikan bahwa dengan pulsa 0 masih bisa melakukan panggilan dan sms gratis, saya mencoba untuk sms keluarga saya lagi dan ternyata tetap gratis. Hal ini saya ketahui setelah nelpon dan sms saya cek melalui *887# ternyata penggunaan pulsa terakhir adalah gratis.

Perlu sahabat ketahui bahwa saya bisa nelpon gratis menggunakan nomor telkomsel saya tidak kesemua nomor telkomsel, tetapi hanya kesebagian nomor telkomsel. Nomor-nomor telkomsel yang bisa saya telpon adalah nomor-nomor Simpati, Kartu As, dan Loop yang terdaftar pada komunitas Hebat CUG Telkomsel yang sama dengan nomor saya.
Agar bisa nelpon dan sms gratis sesama nomor telkomsel seperti saya, maka sahabat harus mendaftarkan nomor-nomor keluarga, kerabat, dan teman sahabat ke komunitas CUG (Closed User Group) Telkomsel. Dengan mendaftarkan nomor-nomor ke komunitas yang sama, maka sahabat akan mendapatkan keuntungan setelah mengaktifkan paket hebat. Oh iya, kebetulan saat ini saya menggunakan paket hebat nelpon dan sms unlimited cug corporate.

Berikut saya berikan gambaran tentang paket hebat nelpon dan sms unlimited agar sahabat minimal memiliki bayangan mengenai paket hebat ini:
  • Sahabat mendaftarkan nomor (1) Nomor sahabat, (2) Nomor Ibu. (3) Nomor Bapak, (4) Nomor Kakak, (5) Nomor Pacar
  • Setelah 5 Nomor tersebut terdaftar dalam satu komunitas yang sama, selanjutnya agar sahabat  dan nomor keluarga bisa menikmati gratis nelpon dan sms kesesama nomor yang sudah didaftarkan tadi, maka nomor yang didaftarkan harus diaktifkan paketnya agar bisa digunakan untuk nelpon dan sms gratis sebulan unlimited kesesama komunitas (nomor yang didaftarkan)
  • Untuk mengaktifkan paket hebat nelpon dan sms unlimited dapat dilakukan dengan cara sms HBT ON kirim ke 2323 (untuk paket reguler 10rb/bulan) dan CUG ON kirim ke 2323 (untuk paket hebat corporate 20rb/bulan)
  • Hanya nomor yang diaktifkan yang bisa menikmati gratis telpon dan sms unlimited ke nomor-nomor yang sudah didaftarkan, sedangkan nomor yang sudah didaftarkan tetapi tidak diaktifkan, untuk nelpon tetap pakai tarif normal, tetapi nomor-nomor tersebut dapat ditelpon gratis
Untuk lebih lengkapnya mengenai perbedaan dari paket hebat telkomsel reguler 10rb/bulan dan paket hebat telkomsel corporate 20rb/bulan, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang perbedaan paket hebat cug reguler dan cug corporate. Bila sahabat ingin mengetahui lebih banyak mengenai paket hebat telkomsel, sahabat bisa membaca tulisan saya pada kategori telkomsel pada blog saya ini. Bila sudah membaca-baca dan ada hal yang kurang sahabat pahami, maka sahabat bisa menghubungi saya lewat menu kontak yang sudah saya sediakan. Semoga membantu dan bermanfaat… 

Penulis blog

Tidak ada komentar