Telkomsel

Cara Berhenti Paket Hebat Telkomsel CUG

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Berhenti Paket Hebat Telkomsel CUG
Untuk berhenti berlangganan paket hebat cug (baik paket hebat cug reguler ataupun paket hebat cug corporate) sebenarnya cukup mudah. Hanya saja masih banyak sahabat pengguna paket hebat ini yang belum bisa menghentikan paketnya.

Secara otomatis bila paket hebat sahabat tidak sahabat hentikan, maka setiap bulannya akan perpanjangan otomatis dan memotong pulsa sesuai dengan paket yang sahabat pilih. Semisal sahabat berlangganan paket data 20r/bulan (600MB Flash (00.00 – 24.00) + 500MB MDS (00.00 - 09.00) + 5 menit & 5 SMS setiap hari kesesama nomor yang didaftarkan + 5 menit setiap hari ke semua nomor telkomsel + 5 sms kesemua operator setiap hari, maka setiap bulan ketika masa aktif paket berakhir (30 hari) maka akan perpanjangan otomatis dengan memotong pulsa sahabat 20ribu bila pulsa sahabat lebih dari 20ribu.

Cara berhenti paket hebat CUG reguler dapat dilakukan dengan dua cara yaitu:
  • Dengan cara kirim sms HBT OFF kirim ke 2323
  • Ketika masa aktif paket hebat reguler sahabat akan berakhir, usahakan pulsa sahabat tidak mencukupi untuk perpanjangan paket hebat. Semisal sahabat memakai paket unlimited telpon dan sms sebulan 10rb, maka pada waktu akan perpanjangan pastikan pulsa sahabat kurang dari 10rb. Dengan begitu maka paket hebat hebat sahabat otomatis akan dihentikan.

Cara berhenti paket hebat CUG corporate juga dapat dilakukan dengan dua cara:
  • Dengan cara ketik CUG OFF kirim ke 2323
  • Semisal masa aktif cug corporate sahabat  hampir berakhir, maka agar paket CUG Corporate sahabat terhenti otomatis, maka pulsanya harus di bawah 20rb (biaya untuk perpanjangan paket hebat cug corporate)

Perlu diketahui bahwa berhenti dari paket hebat telkomsel cug bukan berarti sahabat keluar dari komunitas CUG. Untuk dapat keluar dari komunitas telkomsel atau juga komunitas cug telkomsel, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang cara keluar dari komunitas telkomsel. 
Untuk menambah kuota paket cug data, baik data 35rb/bulan atau data 20rb/bulan bila sebelum satu bulan kuotanya sudah habis, sahabat harus menghentikan paket cug data sahabat dengan cara HBT OFF kirim ke 2323, selanjutnya HBT ON kirim ke 2323 lagi. Bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan mengenai paket Hebat CUG Telkomsel, sahabat bisa menghubungi saya lewat menu kontak yang sudah disediakan. Semoga bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar