Telkomsel

Syarat Nomor Telkomsel Simpati, As, dan Loop Bisa Didaftarkan Paket Hebat CUG

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Syarat Nomor Telkomsel Simpati, As, dan Loop Bisa Didaftarkan Paket Hebat CUG
Terdapat 2 macam paket hebat cug telkomsel yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Dua macam paket hebat CUG yaitu Paket hebat CUG Reguler dan Paket Hebat CUG Corporate. Sebagian besar komunitas paket hebat cug corporate cara pendaftarannya lebih mudah dan tidak ribet dibandingkan dengan paket hebat cug reguler.

Syarat nomor telkomsel (simpati, kartu as, dan simpati loop) yang bisa didaftarkan paket hebat cug reguler:
# Nomor tidak terdaftar pada komunitas telkomsel.
# Untuk mengetahui nomor sahabat sudah tergabung atau terdaftar pada komunitas telkomsel atau tidak adalah dengan cara kirim sms CEKSTATUS (tanpa spasi ya….) kirim ke 2323.
# Berikut adalah balasan sms dari 2323:
  • Nomor anda tidak terdaftar pada komunitas telkomsel --- Bisa langsung didaftarkan paket hebat CUG reguler
  • Nomor anda terdaftar pada komunitas CUGLMISBY --- Bisa langsung didaftarkan paket hebat CUG reguler
  • Nomor anda terdaftar pada komunitas CUGLMISBY. Nikmati layanan Hebat sesama komunitas <CUGLMISBY>. Hub. *232*1# --- Bisa didaftarkan, tetapi harus keluar dari komunitas CUG sebelumnya.

Syarat nomor telkomsel (simpati, kartu as, dan simpati loop) yang bisa disaftarkan paket hebat cug corporate:
Untuk pendaftaran paket hebat CUG Corporate memang lebih mudah dan tidak ribet dibandingkan dengan paket hebat reguler. Kalau untuk mendaftarkan paket hebat cug reguler diperlukan CEKSTATUS kirim ke 2323 untuk mengetahui apakah nomor bisa langsung didaftarkan atau tidak, tapi kalau untuk sebagian besar komunitas hebat cug corporate untuk mendaftarkan nomor tekkomsel sahabat tidak perlu cekstatus, tetapi bisa langsung mendaftarkan paket cug corporate.

Perlu sahabat ketahui bahwa syarat agar nomor sahabat bisa diaktifkan paket hebat adalah setelah nomor sahabat terdaftar pada komunitas Hebat CUG. Jadi setelah nomor sahabat terdaftar pada paket hebat CUG Telkomsel, sahabat bisa mengaktifkan dan menikmati layanan paket hebat cug telkomsel. Untuk mengetahui lebih banyak tentang paket hebat CUG telkomsel, sahabat bisa baca pada kumpulan tulisan saya pada kategori telkomsel. Semisal sahabat sudah membaca tetapi ada sesuatu yang perlu ditanyakan, sahabat bisa menghubungi melalui menu kontak yang disediakan. Semoga bermanfaat dan membantu..

Penulis blog

Tidak ada komentar