Telkomsel

Ini Alasan Saya Merekomendasikan Paket Nelpon dan SMS Unlimited Telkomsel CUG Corporate

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Ini Alasan Saya Merekomendasikan Paket Nelpon dan SMS Unlimited Telkomsel CUG Corporate
Banyak yang tertarik dengan program yang ditawarkan oleh telkomsel mengenai paket nelpon dan sms sepuasnya selama satu bulan sesama komunitas. Artinya adalah bila nomor sahabat dan nomor keluarga sahabat dimasukkan kedalam suatu komunitas yang sama, maka sahabat bisa saling telpon gratis kesesama nomor yang dimasukkan ke komunitas yang sama.

Sebagai contoh adalah sebagai berikut: Sahabat mendaftarkan (memasukkan nomor ke komunitas) sebanyak 6 nomor yaitu (1) nomor pribadi (milik sendiri), (2) nomor bapak, (3) nomor ibu, (4) nomor adik, (5) nomor kakak, dan (6) nomor pacar hehehe… 

Singkat cerita, setelah 6 nomor tersebut tergabung (terdaftar) dalam satu komunitas yang sama, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah aktivasi paket Hebat. Untuk dapat melakukan panggilan dan sms gratis unlimited full 1 bulan ke nomor yang tergabung dalam komunitas yang sama, nomor harus melakukan aktivasi paket Hebat dengan menggunakan kode SMS yang dikirim ke 2323.
Untuk pengguna paket Hebat Reguler, untuk aktivasi paket hebat adalah dengan cara menggunakan sms HBT ON kirim ke 2323, sedangkan untuk para pengguna paket Hebat Corporate adalah dengan cara kirim sms CUG ON kirim ke 2323. Untuk mengetahui lebih banyak kode-kode yang digunakan dalam paket hebat CUG Telkomsel, sahabat bisa baca artikel saya sebelumnya tentang kode-kode paket hebat CUG telkomsel.

Setelah sahabat mengaktifkan paket hebat, sahabat sudah dapat nelpon gratis sepuasnya ke nomor-nomor yang didaftarkan tadi. Semisal 5 nomor lainnya  yang sudah didaftarkan dalam komunitas hebat tadi juga ingin nelpon gratis, nomor mereka juga perlu mengaktifkan paketnya tadi. Jadi intinya adalah untuk dapat nelpon dan sms gratis kesemua nomor yang tergabung dalam komunitas yang sama, maka nomor harus diaktifkan paketnya dengan cara SMS ke 2323. Oh iya untuk mengaktifkan paket hebat regular adalah memotong pulsa 10rb/bulan, sedangkan untuk mengaktifkan paket hebat corporate dengan memotong pulsa 20rb/bulan.

Kalau melihat biaya memang paket hebat regular lebih murah dibanding dengan paket hebat corporate, tetapi saya sarankan untuk mempelajari lebih lanjut perbedaan paket hebat regular dengan paket hebat corporate pada artikel saya lainnya yaitu keunggulan paket hebat CUG corporate dibanding dengan paket Hebat CUG regular.

Saya selalu bertanya kepada para para sahabat calon pengguna yang akan mendaftarkan paket hebat nelpon murah telkomsel. Pemakaian kartu yang akan didaftarkan di daerah mana saja? Hal ini saya tanyakan untuk memberikan rekomendasi kepada para calon pemakai paket hebat agar puas dan tidak kecewa dikemudian hari.

Semisal nomor-nomor yang akan didaftarkan hanya digunakan di daerah jawa tengah, jawa timur, bali, dan nusa tenggara, maka saya akan merekomendasikan paket yang 10rb/bulan (regular). Bila nomor yang didaftarkan berpnecar-pencar yaitu berada di daerah Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, maka saya akan merekomendasikan penggunaan paket hebat CUG Corporate. Hal yang melatarbelakangi saya dalam pemilihan paket hebat karena adanya kebijakan telkomsel tentang cluster (pembatasan lokasi). Bila ada pertanyaan mengenai paket hebat CUG telkomsel, sahabat bisa menghubungi saya lewat menu kontak. Semoga bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar