Telkomsel

Keunggulan Paket Hebat Telkomsel Nelpon dan SMS sepuasnya sebulan CUG Corporate (Anti Cluster/Lokasi)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Keunggulan Paket Hebat Telkomsel Nelpon dan SMS sepuasnya sebulan CUG Corporate (Anti Cluster/Lokasi)
Banyak para pengguna paket hebat CUG (Closed User Group) telkomsel setelah mendaftar pertama kali ataupun ketika perpanjangan paket hebat CUG mendapatkan balasan dari 2323 bahwa lokasi anda tidak dapat melakukan request ini, sehingga sahabat tidak dapat menikmati gratis nelpon dan sms sebulan unlimited sesama komunitas (group) dengan biaya 10ribu/bulan. Hal tersebut tidak akan terjadi kalau sahabat mendaftarkan nomor sahabat ke paket hebat telkomsel CUG Corporate. Perbedaan yang paling kelihatan dibandingkan dengan paket hebat cug regular 10K adalah pada biaya bulanannya yaitu bila pada paket Hebat regular adalah 10ribu/bulan, sedangkan untuk CUG Corporate adalah 20ribu/bulan. Untuk perbedaan lainnya, sahabat bisa membaca di perbedaan paket hebat CUG 10K dan CUG Corporate.
Dibandingkan paket CUG regular 10ribu/bulan, saya lebih merekomendasikan sahabat untuk menggunakan paket CUG Corporate yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan CUG regular 10k. Berikut adalah keunggulan paket CUG Corporate dibandingkan dengan paket CUG 10rb/bulan:
  1. Anti cluster yaitu paket ini tidak akan terkena pembatasan lokasi dalam penggunaannya. Nomor yang tergabung dalam CUG Corporate aman digunakan dimana saja (yang penting masih dalam area Negara Kesatuan Republik Indonesia) dari Kota Sabang sampai Kota Merauke.
  2. Paket cukup diaktifkan pada nomor yang akan digunakan untuk menelfon, yaitu bila sahabat mendaftarkan 5 nomor, kemudian setelah 5 nomor tersebut sudah tergabung dalam CUG Corporate, maka sahabat hanya cukup mengaktifkan nomor  yang akan digunakan untuk telfon. Berikut adalah contoh gambaran dalam penggunaan paket Hebat Corporate:

  • Ari mendaftarkan 5 nomor telkomsel untuk bergabung dalam CUG Corporate, kelima nomor tersebut adalah nomor (1) Ari, (2) Budi, (3) Caca, (4) Doni, dan (5) Evy.
  • Setelah tergabung dalam komunitas yang sama (ditandai dengan ke-5 nomor tersebut mendapat sms dari 2323), Ari mengaktifkan paket CUG Corporate dengan cara kirim SMS CUG ON kirim ke 2323 dan kemudian pulsanya terpotong 20rb.
  • Setelah paket CUG nya aktif, Ari dapat menelpon Budi, Caca, Doni, dan Evy secara gratis (meski nomor Budi, Caca, Doni, dan Evy belum diaktifkan dan pulsanya belum terpotong 20rb).

Dari gambaran diatas dapat disimpulkan bahwa meskipun biaya paket Hebat CUG Corporate perbulan lebih mahal (20rb/bulan), tetapi menurut saya paket ini lebih banyak keunggulannya yaitu anti cluster dan cukup efisien karena hanya nomor yang akan dipakai untuk nelfon dan sms gratis saja yang harus terpotong 20rb/bulan. Saya lebih merekomendasikan CUG Corporate dibanding Cug Reguler 10K. Bila ada hal-hal yang kurang jelas, dan memerlukan bantuan, silakan meninggalkan komentar dibawah ini ataupun bisa menghubungi saya lewat kontak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar