Telkomsel

Urutan Langkah Cara Aktivasi Paket Hebat Telkomsel CUG Corporate

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Telkomsel
Urutan Langkah Cara Aktivasi Paket Hebat Telkomsel CUG Corporate
Beberapa hari ini banyak dari para sahabat pembaca blog infodantips yang bertanya kepada saya melalui e-mail, whatsapp, BBM, dan bahkan ada yang SMS dan Nelpon saya tentang langkah aktivasi paket hebat telkomsel CUG corporate. Karena banyaknya pertanyaan yang sama, maka pada kesempatan ini akan saya tulis tentang urutan cara aktivasi paket hebat telkomsel CUG Corporate.

Berikut adalah cara aktivasi paket hebat telkomsel CUG Corporate:
Daftar / Registrasi CUG Corporate
Bila sahabat baru pertama kali mendaftarkan atau sebelumnya belum pernah mendaftarkan paket CUG Corporate, maka siapkan 2 nomor yang akan didaftarkan. Bila sahabat sudah pernah mendaftar sebelumnya, maka sahabat bisa menambahkan nomor meskipun hanya 1 nomor (dengan menyebutkan nama komunitas sebelumnya). Oh iya, nomor yang bisa didaftarkan adalah semua nomor telkomsel kecuali nomor pasca bayar (Kartu Halo). Dengan demikian semua kartu prabayar seperti simpati, kartu as, dan loop bisa didaftarkan. Untuk registrasi, sahabat bisa menghubungi saya pada menu kontak.

Nomor dapat SMS dari 2323
Bila nomor sahabat baru pertama kali didaftarkan paket CUG Telkomsel, maka bila registrasi atau pendaftaran berhasil sahabat akan mendapatkan SMS dari 2323 yang isinya menyatakan bahwa nomor sahabat telah terdaftar di komunitas tertentu dan dalam SMS tersebut juga dijelaskan cara untuk mengaktifkan paket hebat telkomsel CUG Corporate. Bila nomor sahabat sebelumnya sudah terdaftar dalam paket hebat telkomsel CUG, maka nomor sahabat akan mendapatkan SMS bahwa nomor sahabat sudah dikeluarkan dari komunitas sebelumnya. Setelah itu, baru mendapatkan sms bahwa nomor sahabat sudah tergabung atau terdaftar dalam komunitas tertentu.

Aktivasi paket hebat Telkomsel CUG Corporate
Setelah nomor-nomor yang sahabat daftarkan sudah terdaftar / tergabung dalam komunitas CUG Corporate, maka langkah selanjutnya adalah mengaktifkan paket Hebat CUG telkomsel sahabat. Caranya adalah dengan cara kirim sms CUG ON ke 2323. Setelah terkirim, maka sahabat akan mendapatkan sms balasan yang isinya adalah konfirmasi apakah sahabat akan mengaktifkan paket Hebat? Dalam sms tersebut juga dijelaskan bahwa untuk mengaktifkan paket disuruh balas CUG YA ke 2323. Selanjutnya, sahabat akan mendapatkan sms bahwa paket hebat telkomsel sahabat sudah aktif. 

Harus diperhatikan dalam aktivasi paket hebat corporate
Sebagai catatan bahwa ketika akan mengaktifkan paket Hebat Corporate, pastikan bahwa pulsa sahabat lebih dari 20.000 (saya sarankan minimal 21.000) karena setelah pengaktifan nomor, maka pulsa akan berkurang 20.000. Untuk dapat menikmati gratis sms ataupun juga telpon kesesama nomor yang tergabung dalam komunitas, pulsa tidak boleh 0 rupiah. Untuk keunggulan dan skema cara penggunaan paket hebat telkomsel CUG Corporate, sahabat dapat melihat postingan saya sebelumnya tentang Keunggulan Paket Hebat Telkomsel CUG Corporate.

Bila ada pertanyaan mengenai cara aktivasi paket hebat telkomsel, silakan tulis komentar di bawah ini atau menghubungi saya lewat menu kontak yang sudah saya sediakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    11 Mei, 2021
    Ini untuk paket data atau paket telpon n SMS saja???
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Mei, 2021
      Mohon maaf Kak, pendaftaran layanan paket hebat CUG Telkomsel saat ini sudah tidak bisa dilakukan :)
  2. Unknown
    Unknown
    01 Maret, 2020
    Ko pulsa saya kesedot jdi 20.000 ya padalah kan kalau pulsa di atas 10.000 udah ke aktif sendiri ya paket HEBAT nya, pertama pulsa saya 20.000 sudah ke sedot 10.000 berarti sudah aktif kan paket HEBAT, saya daftar lagi harusnya pemberitahuan kalau sudah aktif eh ini malah ke potong lagi 10.000
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Maret, 2020
      Mohon maaf Kak, untuk paket Hebat, sudah 1 tahun lebih kami tidak mengikuti perkembangannya Kak. Jadi untuk masalah yang Kakak alami, saya tidak bisa memberikan penjelasannya.

      Kalau biasanya semisal sudah aktif paketnya, biasanya ketika diaktifkan kembali akan ada balasan bahwa paket hebat masih dalam kondisi aktif Kak.