Tarif Seluler Telkomsel

Cara Aktivasi Paket Hebat Telkomsel 10ribu, 20Ribu, dan 35Ribu

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Aktivasi Paket Hebat Telkomsel 10ribu, 20Ribu, dan 35Ribu
Kalau sebelumnya saya sudah membagikan pengalaman saya menggunakan paket internet hebat telkomsel yang 20 ribu per bulan, maka kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengaktifkan paket hebat telkomsel. Cara untuk mengaktifkan paket hebat telkomsel 10K, 20K, dan 35K pada dasarnya sama caranya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial untuk mengaktifkan paket Hebat dari telkomsel 35 Ribu.

Sebelum mengaktifkan paket Hebat dari telkomsel, ada beberapa syarat agar kartu telkomsel yang sahabat pakai bisa diaktifkan, salah satunya adalah nomor sahabat harus terdaftar dalam paket hebat telkomsel. Berikut adalah syarat kartu agar bisa didaftarkan paket Hebat Telkomsel:
1. Hanya kartu prabayar telkomsel yang bisa didaftarkan dalam paket ini seperti Simpati, Kartu As, dan Loop. Untuk kartu pascabayar telkomsel (Kartu Halo) tidak dapat didaftarkan.
2. Kartu belum pernah terdaftar dalam Paket CUG (Closed User Group).
3. Silahkan cek status kartu sahabat dengan cara kirim sms cekstatus ke 2323. Pastikan bahwa kartu sahabat tidak terdaftar di komunitas manapun. Untuk dapat didaftarkan dalam paket ini, sahabat harus keluar dari komunitas terlebih dahulu. Untuk keluar dari komunitas, sahabat bisa baca tulisan saya tentang cara keluar dari komunitas telkomsel dan komunitas CUG telkomsel.

Setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi, sahabat bisa mendaftarkan kartu sahabat dengan paket ini. Sekali lagi, sebelum aktivasi paket, kartu sahabat harus didaftarkan paket hebat terlebih dahulu. Untuk pendaftaran, silahkan hubungi saya melalui kontak yang sudah saya sediakan. Setelah pendaftaran berhasil, sahabat akan mendapatkan sms dari 2323 yang menjelaskan bahwa sahabat telah tergabung dalam komunitas.

Berikut adalah cara aktivasi paket hebat telkomsel setelah nomor sahabat terdaftar / teregistrasi. Berikut adalah gambar aktivasi paket Hebat Telkomsel 35K melalui smartphone saya.
cara-aktivasi-paket-hebat-telkomsel-2323
Cara mengaktifkan paket hebat telkomsel 2323
Keterangan gambar cara mengaktifkan paket hebat telkomsel.
  • Ketik HBT ON kemudian kirim ke 2323
  • Sahabat akan mendapatkan balasan dari 2323 yang memberikan informasi yang menyuruh sahabat agar membalas HBT YA untuk aktivasi paket.
  • Ketik HBT YA kemudian kirim ke 2323
  • Sahabat akan mendapatkan balasan dari 2323 yang intinya paket Hebat telkomsel sahabat sudah aktif.
Untuk melihat benefit yang sahabat dapatkan dari paket ini, sahabat bisa mengeceknya lewat *889# 
bonus-paket-telkomsel-35-ribu-2323
Gambar paket hebat telkomsel 35 Ribu
Paket Hebat telkomsel berlaku 30 hari dan akan perpanjangan otomatis bila pulsa mencukupi. Semisal pulsa tidak mencukupi, paket ini bisa diperpanjang secara manual dengan cara mengaktifkan HBT ON ke 2323. Sebagai catatan pendaftaran hanya dilakukan sekali di awal pendaftaran saja, selanjutnya tidak perlu didaftarkan lagi.

Semoga membantu dan bermanfaat bagi sahabat pembaca blog saya ini. Bila ada pertanyaan silahkan hubungi saya lewat kontak yang saya sediakan, atau lewat komentar dibawah ini. Semisal tidak sibuk, akan saya usahakan balas secepatnya. Karena berbagi info dan tips yang berguna itu indah hehehe…

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    17 Februari, 2020
    gimana caranya daftarin kembali paket HBT nya yaa lw boleh tau.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Februari, 2020
      Maaf Kak, sekarang paket Hebat Telkomsel sudah tidak open pendaftaran lagi 😊
  2. Unknown
    Unknown
    15 Juli, 2017
    maaf, boleh minta tolong daftarkan nomor 0852 7784 5686, yang paket hebat 10 ribu potong pulsa aja, soalnya cuma pake hp jadul, jadi buat nelpon n sms aja, makasih bantuannya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2017
      Silakan lebih lanjut bisa kontak lewat wa atau bbm mas...