Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Cara Nelpon Murah Hebat 500 Indosat
Paket hebat 500 adalah paket tambahan dari indosat yang memberikan gratis nelpon ke empat nomor indosat yang sudah didaftarkan selama 17 jam yaitu dari jam 00.00 sampai dengan jam 17.00. Sesuai dengan nama paket ini, biaya yang dikeluarkan untuk menikmati paket ini adalah sebesar 500 rupiah.  Sudah lama saya menggunakan paket hebat 500 ketika hari libur dan saat bersantai karena meski murah, tapi paket ini cukup memberikan tarif yang sangat memanjakan bagi para penggunanya yaitu para pelanggan indosat. Selain nelpon 17 jam, sahabat juga akan mendapatkan tambahan masa aktif bila masa aktif sahabat kurang dari 7 hari. Untuk lebih jelasnya, silahkan sahabat cek postingan saya sebelumnya tentang cara menambahmasa aktif indosat.
Untuk menikmati paket tambahan ini, pelanggan harus terdaftar dalam paket mentari aura, untuk mendaftar paket mentari aura dan cara menggunakannya sahabat bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang cara nelponmurah menggunakan mentari aura.  Setelah sahabat sudah terdaftar paket mentari aura, kemudian sahabat mendaftarkan empat nomor indosat, empat nomor indosat tersebut yang nanti bisa dihubungi gratis selama 17 jam setelah sahabat mendaftar atau registrasi hebat 500. Untuk registrasi, sahabat bisa memilih jenis registrasinya yaitu mendaftar sekali pakai atau mendaftar untuk berlangganan (sekali mendaftar dan akan ada perpanjangan otomatis) dan untuk berhenti berlangganan harus dilakukan secara manual.

Berikut adalah cara mendaftar paket hebat keluarga. Cara 1 (cara registrasi hebat 500 sekali pakai) yaitu dengan menghubungi melalui handphone atau smartphone sahabat ke nomor dial *123*400# kemudian pilih  no 4 yaitu hebat 500

kemudian selanjutnya pilih no 1 yaitu registrasi. 

Cara 2 (cara registrasi hebat 500 menggunakan SMS) : ketik HEBAT kirim ke 888 .

Setelah sahabat sukses registrasi, maka sahabat akan mendapatkan sms balasan dari indosat yang isinya adalah ucapan selamat bahwa sahabat mendapatkan gratis nelpon dari jam 00.00 sampai dengan jam 17.00 ke empat nomor indosat yang sudah didaftarkan. 

Dan otomatis pulsa sahabat berkurang Rp.500. Cara 3 (cara registrasi hebat 500 berlangganan). Untuk caranya hampir sama dengan cara 1 yaitu melalui HP sahabat silahkan menghubungi *123*400# kemudian pilih no 4 yaitu hebat 500, kemudian pilih no 2 yaitu berlangganan, sedangkan Untuk berhenti berlangganan pilih no 3. Semoga bermanfaat..

Penulis blog

Tidak ada komentar