Cara Nelpon ke Semua Nomor Indosat Im3, Mentari, Matrix, Starone 24 jam dengan Super Obrol

Persaingan bisnis antar operator menjadikan tarif  menjadi lebih kompetitif. Sebagai pengguna setia indosat, sampai saat ini saya masih menganggap bahwa indosat adalah salah satu operator seluler yang memberikan penawaran program yang bervariatif, sehingga bila pelanggan ataupun pengguna kartu indosat baik indosat im3 ataupun indosat mentari mampu memanfaatkan program yang ditawarkan indosat, maka tarif hemat dan murah akan bisa dirasakan manfaatnya. Sebelumnya saya pernah membahas cara nelponmurah dengan kartu mentari aura, nelpon murah 17 jam dengan hebat keluarga, dan nelpon gratis kesesama indosat. Kali ini saya akan membahas tentang cara nelpon murah kesemua nomor indosat im3 dan indosat mentari 24 jam dengan Super Obrol. Agar lebih jelas, berikut adalah penjelasan yang saya buat dalam conversation atau percakapan.
Cara mendaftarkan Super Obrol Indosat
Pertanyaan: Kenapa pakai indosat super obrol? Kan sudah ada tarif murah mentari aura dan mentari hebat keluarga 500?
Jawaban: kalau mentari aura dan hebat keluarga 500 kan digunakan khusus untuk nelpon ke empat nomor yang telah didaftarkan terlebih dahulu. Kalau super obrol dapat digunakan kesemua nomor selama 24 jam.
Pertanyaan: Maksud dari 24 jam itu bagaimana? 24 jam dari jam 00.00 – 24.00 atau bagaimana?
Jawaban: 24 jam real dalam artian bahwa bila sahabat mendaftar hari sabtu pukul 17.00, maka gratis nelpon kesesama indosat berlaku sampai hari minggu pukul 16.59.
Pertanyaan: Berapakah gratis nelpon yang didapatkan setelah mendaftar? Apakah 24 jam?
Jawaban: Sayang sekali yang didapatkan bukan 24 jam, tetapi yang sahabat dapatkan adalah 300 menit atau 5 jam. Saya rasa jumlah tersebut sudah cukup untuk menghubungi teman dan kerabat sahabat dalam kurun waktu 24 jam hehehe…
Pertanyaan: Ternyata murah juga ya… oh iya… tarifnya gimana? Mahal tidak?
Jawaban: Untuk menentukan suatu tarif itu mahal atau tidak menurut saya relatif. Tapi kalau menurut saya bila dibandingkan dengan harganya, tarif tersebut sangat murah. Tarif untuk mendaftar indosat super obrol adalah 3000 rupiah. Bila dihitung tarif nelpon permenitnya adalah Rp.3000/300 menit = Rp. 10/ Menit. Menurut saya Rp. 10/Menit adalah tarif yang sangat murah.
Pertanyaan: Bagaimana cara cara mendaftarnya?
Jawaban: Untuk mendaftarkannya adalah dengan cara menghubungi *123*400# kemudian akan muncul beberapa menu pilihan (pilih no. 5 yaitu SUPER OBROL), kemudian akan muncul lagi beberapa menu pilihan (Pilih no. 1 yaitu OBROL SEHARIAN), kemudian akan muncul lagi beberapa menu pilihan (Pilih no. 1 bila hanya akan menggunakan sekali) dan (Pilih no. 2 bila ingin berlangganan setiap hari). Setelah pendaftaran, sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa sms dari indosat.
Pertanyaan: Oke kalau gitu, mau saya praktekkan nelpon ke semua teman indosat hehehehe…

Jawaban: Silahkan gan… semoga bermanfaat….

Cara Nelpon ke Semua Nomor Indosat Im3, Mentari, Matrix, Starone 24 jam dengan Super Obrol