Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Cara nelpon gratis 24 jam kesesama nomor indosat
Kalau sebelumnya saya pernah menulis tentang cara nelpon murah menggunakan indosat, kali ini saya akan berbagi cara agar gratis nelpon ke sesama indosat.  Dari kumpulan berita dan info yang saya dapatkan, program ini bener-bener gratis nelpon 24 jam karena tidak memotong pulsa sahabat. Meskipun gratis, tetapi kartu indosat yang dipakai bukan sembarangan kartu indosat meski demikian demikian masih memungkinkan paket tersebut dapat dipasang di nomor lama sahabat. Kartu perdana atau paket yang dipakai adalah kartu pintar yang dikeluarkan oleh indosat. Berhubung saya belum pernah mencobanya, saya akan berusaha dalam waktu dekat ini untuk membeli kartu perdana pintar tersebut kemudian mencobanya supaya saya bisa menginformasikannya kembali kepada sahabat info dan tips. Tapi kalau ada sahabat yang lebih dulu mencobanya, saya harapkan sahabat dapat memberikan pengalamannya dalam menggunakan kartu pintar tersebut. Dari info yang saya dapatkan, ternyata sudah ada yang menjual kartu perdananya, jadi sahabat tinggal memakai kemudian aktivasi tanpa ke galeri indosat. untuk lebih lengkapnya, silahkan sahabat baca tulisan saya ini samapai selesai.
nelpon-gratis-indosat
Tarif Paket Pintar / Perdana Pintar Indosat
Kartu pintar indosat sejatinya adalah kartu prabayar atau paket prabayar yang dirancang oleh indosat yang dipergunakan untuk karyawan untuk mempermudah komunikasi dalam bekerja supaya dapat meningkatkan produktivitas kerja dalam suatu perusahaan. Kelebihannya adalah antar kartu yang didaftarkan bisa berkomunikasi gratis 24 jam tanpa batasan kuota. Kalau paket mentari aura kan untuk mendapatkan gratis nelpon 60 menit pada pukul 00.01 sampai 17.00 dan gratis nelpon 30 menit pada pukul 17.01-24.00, pengguna harus melakukan isi ulang 10 ribu untuk mendapatkan gratis 7 hari, atau melakukan isi ulang 25 ribu untuk mendapatkan gratis 20 hari, atau juga melakukan pengisian pulsa sebesar 50 ribu untuk mendapatkan gratis 30 hari. Sedangkan untuk menikmati gratis nelpon kesesama anggota dalam paket pintar ini, sahabat harus mengisi pulsa sebesar 25 ribu untuk menikmati gratis nelpon kesesama anggota selama satu bulan. Dari info yang dapatkan, selama kartu tidak hangus (kartu dalam masa aktif/masa tenggang) selama sahabat mengisi pulsa indosat sebesar 25 ribu, maka sahabat akan mendapatkan bonus nelpon 30 hari kesesama anggota. Saya rasa infonya sangat menarik dan menguntungkan bagi sahabat khususnya pengguna kartu indosat. 
ketentuan-paket-pintar-indosat
Ketentuan Paket Pintar Indosat
Untuk mendapatkan paket tersebut, sahabat bisa mengunjungi galeri indosat yang lokasinya paling dekat dengan tempat tinggal sahabat atau juga lewat web nya indosat dengan mengisi formulir disini. kalau sahat ada pertanyaan, silahkan hubungi contact saya atau meninggalkan komentar dibawah ini. semoga bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Laptop Bekas
    Laptop Bekas
    24 Maret, 2016
    saya udh mencobanya dan benar emang gratis :D
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 Maret, 2016
      Terimakasih udah berkunjung gan... semoga review paket pintar indosat ooredoo ini membantu dan bermanfaat...
  2. Unknown
    Unknown
    13 Desember, 2015
    like thiss
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 Maret, 2016
      Terimakasih kunjungannya... :)