Pengalaman Saya Membeli Smartphone Android

Pertama kali saya memiliki smartphone android adalah sekitar tahun 2012. Waktu itu saya membeli smartphone Acer Z110 dengan harga promo Rp.999.000 di salah satu toko komputer dan gadget di Yogyakarta pake indent selama hampir dua minggu lagi hehehe… kebayang kan beli smartphone pake indent hehe.. waktu itu memang spesifikasi dari smartphone yang saya beli itu meski murah tapi lumayan bagus spesifikasinya. Waktu itu dibanding dengan galaxy young yang harganya sekitar 1.2 juta, smartphone yang saya beli lebih power full hehehe… yang jelas pertimbangan saya dalam membeli smartphone cukup banyak seperti artikel yang sudah saya tulis sebelumnya tentang cara memilih dan membeli smartphone android. My first love smartphone is Acer Z110.

Seiring berjalannya waktu, saya mulai menyukai dan melirik smartphone lain hohoho… waktu itu sekitar tahun 2013 saya pengen banget memiliki smartphone yang memiliki layar yang lebar, pokoknya yang gede layarnya karena menurut saya mantab untuk dilihat. Pertama kali senang ketika melihat teman memakai Tablet yang bisa dipakai buat telpon seperti Galaxy Tab productnya Samsung. Sambil jalan-jalan ke mall di kawasan Yogyakarta tepatnya di Plasa Ambarukmo di Lantai Ground (LG). Awalnya langsung saya melihat Phone Tablet jajaran seri Galaxy Tab, tapi ketika sedang melihat-lihat kok saya lebih tertarik dengan salah satu product Samsung lainnya yaitu Galaxy Mega 6.3.  Kenapa saya memilih smartphone ini? Lain waktu akan saya bahas kenapa saya jatuh cinta pada Phablet besutan product korea tersebut. Yang jelas salah satu alasannya adalah karena meski tergolong ponsel dengan layar besar, tetapi memiliki battery yang bisa dicopot dan bisa di replace atau diganti. Setelah hampir satu tahun saya memendam rasa ingin memiliki akhirnya pada malam tahun baru tahun 2014 kesampaian juga saya membelinya. Yes… My second smart phone is Galaxy Mega 6.3. it’s Big and beautiful.

Sudah hampir satu tahun saya belum punya niat untuk ganti smartphone lagi. Karena saya masih puas dengan performa dengan smartphone saya yang kedua ini. Awalnya masih jelly bean, tapi udah bisa di update ke sistim operasi android kitkat. Ga tau nanti kalau tertarik dengan smartphone lain lagi hehehe… bagaimana dengan pengalaman sahabat info dan tips? Pasti udah ada yang gonta ganti berkali-kali atau mungkin ada yang belum pernah memakai smartphone android? Saya doakan semoga segera memilikinya… Amin...
Pengalaman Saya Membeli Smartphone Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar