Beranda
Android
Tarif Seluler
Teknologi
Aplikasi Android Mengetahui Kuota Internet Indosat
Bagi sahabat pengguna indosat khususnya pengguna smartphone, salah satu fitur indosat yang ditawarkan untuk mempermudah pelanggan indosat dalam melakukan pengecekan pulsa, melihat paket yang kita gunakan, dan masih banyak informasi mengenai kartu indosat yang kita gunakan adalah dengan hadirnya aplikasi indosat yang bernama indosat assistant (instant) yang bisa di unduh gratis di play store melalui smartphone android sahabat.
login-instant-indosat
Halaman Login Indosat
Untuk dapat menikmati fasilitas yang disediakan indosat assistant, sahabat harus membuat akun indosat assistant yang akan sahabat temui ketika sahabat mengunduh aplikasi ini kemudian menginstall di smartphone android sahabat. Setelah selesai registrasi (mendaftar), sahabat bisa login pada aplikasi indosat assistant menggunakan akun yang sudah sahabat buat. Sebagai catatan, untuk menggunakan aplikasi ini, sahabat wajib menggunakan koneksi internet.
halaman-utama-indosat-instant
Halaman Utama Indosat  Assistant

Berikut akan saya bahas secara rinci mengenai instant (indosat assistant):
Halaman utama – setelah login dan berhasil, sahabat akan ditujukan pada halaman yang terdapat informasi seperti nomor kartu, pertama kali kartu diaktifkan (tanggal aktivasi), sisa pulsa, masa aktiv kartu, paket utama, paket tambahan, kuota internet, dan fasilitas untuk mengganti paket dengan mudah.
Halaman akun pribadi – berisi mengenai data diri pengguna indosat (nama, alamat, tanggal lahir, alamat, dan lain sebagainya).
Halaman daftar paket – halaman ini berisi tentang informasi lengkap tentang paket utama yang digunakan, paket tambahan yang digunakan, dan paket konten bila sahabat menggunakan.
Halaman isi ulang – selain berisi tentang informasi pulsa, pada halaman ini juga terdapat fasilitas untuk mengisi pulsa dengan voucher pulsa visik.
Halaman fitur – pada halaman fitur ini terdapat fasilitas untukmengubah paket yang dipakai pengguna serta terdapat info puk.

Halaman Customer Service – pada halaman ini diberikan informasi mengenai nomor call center, email, dan fasilitas menghubungi CS indosat langsung menggunakan aplikasi.
indosat-assistant-instant
Halaman Menu Daftar Paket
Untuk mendapatkan aplikasi ini, sahabat bisa mendapatkannya di Playstore - Indosat Assistant . Bila ada pertanyaan tentang penggunaan ataupun hal lainnya yang berkaitan dengan aplikasi ini, silahkan sahabat meninggalkan comment atau melalui contact yang sudah disediakan.

Penulis blog

Tidak ada komentar