Telkomsel

Tidak Ribet! Combo Sakti Max 7GB + 60 Menit + 200 SMS + Banyak Bonus Hanya Rp 32.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Tidak Ribet! Combo Sakti Max 7GB + 60 Menit + 200 SMS + Banyak Bonus Hanya Rp 32.000
Berawal dari gangguan (terputusnya) jaringan internet di Merauke (Papua Selatan) membuat teman-teman saya yang berada di sana sementara tidak bisa melakukan komunikasi menggunakan aplikasi WhatsApp dan lain sebagainya. Saya yang saat ini berada di Bandung (Jawa Barat), mau tidak mau untuk komunikasi dengan mereka membutuhkan layanan telepon dan SMS konvensional.

Untuk keperluan tersebut, saya mencari paket yang meberikan benefit yang didalamnya terdapat kuota nelpon dan SMS kesesama nomor Telkomsel mengingat saat ini semua teman-teman saya di Merauke hanya menggunakan kartu Telkomsel. Perlu diketahui bahwa saat ini di Merauke hanya ada satu operator seluler yang ‘Memonopoli’ bisnis telekomunikasi seluler disana yaitu Telkomsel.
paket-combo-sakti-max-7gb-telkomsel
Oleh karena hal tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Paket Combo Sakti Max 7GB Telkomsel Masa Aktif 30 Hari dengan Harga Rp 32.000. Dalam paket tersebut terdapat kuota nelpon, kuota SMS, kuota internet, dan beberapa bonus lainnya. Adapun rincian benefit dari Paket Combo Sakti Max 7GB Telkomsel adalah sebagai berikut:
  • Kuota Internet 7 GB
  • Kuota Voice TSEL 60 Menit
  • Kuota SMS TSEL 200 SMS
  • Akun Premium Prime Video Mobile 30 Hari
  • Akun Premium WeTV Mobile 30 Hari
Apabila melihat komposisi dari benefit yang dihadirkan dalam paket Combo Sakti Max 7GB maka bisa saya katakan bahwa paket tersebut ‘Tidak Ribet’ dalam menggunakannya. Kenapa demikian? Karena kuota internet yang diberikan merupakan kuota internet utama yang tidak dibagi-bagi, sedangkan untuk benefit kuota nelpon dan SMS juga sangat jelas fungsinya.

Paket Combo Sakti Max 7GB Bisa Untuk Apa Saja? Paket Combo Sakti Max 7GB bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi, melakukan panggilan telepon kesesama nomor Telkomsel, mengirim SMS kesesama nomor Telkomsel, dan mengakses konten hiburan premium melalui aplikasi Prime Video dan WeTV melalui smartphone atau tablet.

Paket Combo Sakti Max 7GB bisa sahabat beli (aktifkan) menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Ingat bahwa paket tersebut bukan merupakan paket yang bisa dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel, melainkan hanya nomor terpilih yang bisa memgaktifkannya.

Meski demikian, bagi sahabat yang ingin mencoba peruntungan untuk mengaktifkan Paket Combo Sakti Max 7GB, maka sahabat bisa membuka [Link Aktivasi Paket Combo Sakti 7GB 30 Hari Telkomsel]. Link tersebut bisa sahabat buka apabila di smartphone yang sahabat gunakan sudah terpasang aplikasi MyTelkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar