Telkomsel

Paket SMS Murah Telkomsel 1000 Rupiah Mendapatkan 200 SMS Kesemua Operator

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket SMS Murah Telkomsel 1000 Rupiah Mendapatkan 200 SMS Kesemua Operator
Nelpon dan sms sudah mulai banyak ditinggalkan oleh para pengguna jasa telekomunikasi di Indonesia. Banyak dari mereka yang lebih suka menggunakan aplikasi messenger yang memanfaatkan jaringan internet seperti Whatsapp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya yang sudah banyak beredar dan tentu saja gratis untuk digunakan. Meski demikian, layanan sms masih banyak juga yang menggunakannya karena memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi messenger yang menggunakan jaringan internet.

Telkomsel sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi seluler terbesar di tanah air memiliki paket sms kesemua operator yang cukup murah yaitu mulai dari Rp. 1000 mendapatkan 200 SMS. Berikut adalah paket murah SMS telkomsel yang bisa sahabat dapatkan:
  1. SMS Gift 200 SMS dengan harga 1000 rupiah dengan masa aktif 1 hari.
  2. SMS Gift 1000 SMS dengan harga 5000 rupiah dengan masa aktif 5 hari.

Harga tersebut berlaku diseluruh Indonesia, jadi tidak ada perbedaan harga bila sahabat membelinya di jawa ataupun di papua. Saya sendiri yang berada di Merauke (Papua) sudah lama menggunakan paket ini jika dalam satu hari menggunakan sms yang banyak. Untuk mendapatkan paket ini tentu saja ada caranya yang akan saya bahas di bawah ini.

SMS Gift hanya bisa sahabat dapatkan dengan menggunakan nomor milik orang lain (bukan nomor yang akan di isi paket sms). Mungkin lebih mudahnya bila sahabat memiliki 2 nomor telkomsel, sahabat bisa mengisi sms murah gift dengan cara mengisi nomor HP yang satu (A) dengan nomor HP yang satunya lagi (B). Atau juga sahabat bisa menggunakan nomor keluarga atau pacar untuk mengisi paket sms murah.

Sesuai dengan namanya (SMS GIFT) maka untuk mendapatkannya adalah dengan cara saling memberi. Kalau bahasa simpelnya adalah kirim pulsa sms dari nomor satu ke nomor lainnya. Selain itu, sahabat juga bisa mendapatkan SMS gift di penjual pulsa atau konter dirumah dekat sahabat. Biasanya mereka menjualnya Rp. 1500 untuk sms gift 200 SMS dan Rp. 6000 untuk sms gift 1000 sms. Tapi sebelum membeli jangan lupa tanyakan dulu menjual SMS Gift telkomsel atau tidak (takutnya penjual tersebut tidak mengetahuinya).

Cara Membeli SMS Murah Telkomsel
  • Nomor yang akan memberikan paket murah sms Gift memiliki pulsa minimal 5000 rupiah dan tentu saja dalam masa aktif.
  • Nomor yang akan di isi paket sms harus dalam posisi masa aktif karena dengan penambahan pulsa sms tidak akan menambah masa aktif.
  • Langkah selanjutnya yaitu pada nomor yang akan memberikan pulsa lakukan Dial UMB *500*10# dan akan muncul menu dengan pilihan berikut ini:
  • Pilih nomor 1 yaitu Memberi paket sms gift (give)
  • Masukkan nomor yang akan diisi paket sms
  • Ada 2 pilihan paket yang bisa sahabat ambil (sesuaikan dengan kebutuhan sahabat)
  • Setelah sahabat pilih, sahabat akan mendapatkan bahwa permintaan sahabat akan diproses.
  • Kalau berhasil, kedua nomor akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa pemberian sms murah telkomsel sudah berhasil. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar