Cara Mudah Cek / Melihat Nomor XL Axiata Sendiri

Ada beberapa sahabat yang mencari info dan bertanya kepada saya mengenai cara cek atau melihat nomor XL Axiata. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara tersebut. XL sebagai penyedia jasa telekomunikasi yang cukup besar di Indonesia sudah memiliki banyak pelanggan di seluruh tanah air. Didukung dengan sinyal 4G yang sudah hadir di beberapa pulau menjadikan XL sebagai salah satu penyedia jasa yang paling disukai pengguna internet. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mudah untuk mengecek nomor XL sendiri.

Cara yang pertama adalah dengan Dial UMB. Untuk cek nomor  XL sahabat dengan cara ini adalah dengan cara: 
  • Silakan sahabat menghubungi *123# kemudian pilih OK/YES selanjutnya setelah muncul menu utama XL, pilih nomor 7 (MyInfo) kemudian pilih OK/YES.
  • Akan muncul lagi lagi menu pilihan, selanjutnya pilih nomor 3 (Info kartu XL) kemudian pilih OK/YES.
  • Akan muncul menu pilihan lagi, selanjutnya pilih nomor 1 (Cek Profil).
  • Akan muncul info nomor, pilih kemudian tunggu hinga layar menampilkan nomor XL sahabat.

Cara yang kedua adalah dengan cara menghubungi call center XL. Untuk menghubungi sahabat bisa dial nomor beberapa nomor 818 dan 817.
  • Bila sahabat menghubungi call center 818 maka tidak akan dikenakan biaya, tetapi sahabat hanya akan tersambung dengan mesin penjawab otomatis.
  • Semisal sahabat menghubungi nomor call center 817 maka sahabat akan terhubung dengan customer service XL Axiata (CS). CS tersebut akan standby dan melayani pelanggan full 24 Jam. Oh iya, untuk tarif menghubungi Call Center XL 817 dikenakan biaya 350 rupiah sekali panggilan.

Cara yang ketiga adalah dengan cara menggunakan aplikasi MyXL. Untuk bisa menggunakannya, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pertama adalah silakan sahabat download aplikasi MyXL di google play bagi pengguna android dan app store bagi pengguna iPhone
  • Buat akun baru dengan cara mengikuti petunjuk yang sudah ada di aplikasi tersebut
  • Setelah berhasil membuat, sahabat akan bisa memanfaatkan layanan dari aplikasi tersebut, dimana salah satu layanannya adalah ditampilkannya nomor XL yang sahabat pakai.

Dari ketiga cara untuk mlihat atau mengecek nomor XL sendiri di atas, maka saya lebih merekomendasikan sahabat untuk menggunakan cara nomor satu dan tiga. Semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Mudah Cek / Melihat Nomor XL Axiata Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar