Telkomsel

Cara Beli Paket Nelpon Simpati, Loop, dan Kartu AS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Beli Paket Nelpon Simpati, Loop, dan Kartu AS
Nelpon adalah salah satu kebutuhan yang sampai saat ini masih banyak diunakan oleh para pengguna jasa telekomunikasi di Indonesia. Meski demikian, masih banyak sahabat yang menggunakan pulsa reguler (utama) untuk melakukan panggilan baik kesesama operator ataupun ke luar (beda) operator.

Biasanya tarif nelpon ke sesama operator lebih murah dibandingkan dengan nelpon ke beda operator, sehingga sering kali sahabat temui ketika nelpon ke beda operator, pulsa sahabat cepat berkurang ataupun cepat habis.

Untuk mengatasi agar pulsa sahabat tidak cepat habis ketika melakukan panggilan atau nelpon baik kesesama operator dan ke luar operator, maka sahabat pengguna kartu telkomsel seperti kartu simpati, simpati loop, dan kartu as harus membeli paket nelpon yang bisa digunakan untuk nelpon baik kesesama telkomsel ataupun ke luar operator. Di bawah ini akan saya jelaskan tentang cara beli paket nelpon simpati, kartu as, dan juga loop.
#1 Cara membeli paket nelpon simpati, loop, dan kartu AS di konter penjual pulsa terdekat.
Paket nelpon yang ditawarkan oleh simpati melalui pengisian pulsa paket nelpon (bicara) ini sebenarnya sudah ada sejak lama, kira-kira satu tahun yang lalu.paket yang ditawarkan juga bervariasi dari mulai 5000 rupiah hingga 100000 rupiah. Nominal pulsa nelpon simpati, kartu as, dan loop yang tersedia adalah sebagai berikut:
  • Pulsa Nelpon Telkomsel 5000 mendapatkan kuota nelpon 20 menit kesemua operator dengan masa aktif 1 Hari
  • Pulsa Nelpon Telkomsel 10000 mendapatkan kuota nelpon 50 menit kesemua operator dengan masa aktif 3 Hari
  • Pulsa nelpon Telkomsel 25000 medapatkan kuota nelpon 250 menit kesemua operator dan 200 SMS kesemua operator dengan masa aktif 7 Hari
  • Pulsa nelpon Telkomsel 50000 mendapatkan kuota nelpon 200 menit kesemua operator dengan masa aktif 30 Hari
  • Pulsa nelpon Telkomsel 100000 mendapatkan kuota nelpon 300 menit kesemua operator dan 1000 sms kesemua operator dengan masa aktif 30 Hari
  • Keterangan: Kuota nelpon yang didapatkan setiap daerah berbeda-beda. Hal ini dikarenakan telkomsel menerapkan sistem zona.


#2 Cara beli paket nelpon simpati, kartu as, dan loop melalui dial kode rahasia.
Saya namakan kode rahasia karena banyak sahabat pengguna kartu telkomsel yang jarang menggunakan cara ini. Sebenarnya cukup mudah untuk memaketkan paket nelpon simpati dengan cara ini. Prinsip kerjanya sangat mudah yaitu dengan cara memotong pulsa reguler atau pulsa utama yang sahabat miliki. Bahasa lainnya adalah dengan cara menukarkan pulsa utama dengan pulsa nelpon. Untuk cara beli paket nelpon simpati, kartu as, dan loop secara lengkap, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yaitu paket nelpon murah telkomsel (simpati, loop, dan kartu As)

#3 Cara beli paket nelpon  simpati, kartu as, dan loop dengan TM (Talk Mania)
Sepengetahuan saya, Talk Mania atau sering dikenal dengan TM sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. TM dibagi menjadi 2 yaitu TM Siang yaitu bila sahabat melakukan pendaftaran dari jam 01.00 (Dini hari) sampai jam 16.30 (Sore Hari) dan TM Malam yaitu bila sahabat mendaftarkannya dari jam 17.00 (Sore Hari) sampai jam 23.30 (Malam Hari). Cara pendaftaran TM adalah dengan cara kirim sms TM ON kirim ke 8999. Syarat agar bisa mendaftarkan TM adalah setelah mendaftar, minimum pulsa yang tersedia (setelah terpotong) adalah 5000 dan 3000 (khusus wilayah Jateng).

Penulis blog

Tidak ada komentar