Telkomsel

Paket Nelpon Murah Telkomsel ( Simpati, Kartu As, Loop ) di Seluruh Indonesia

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket Nelpon Murah Telkomsel ( Simpati, Kartu As, Loop ) di Seluruh Indonesia
Sering kali pulsa yang sahabat miliki habis dalam waktu yang cukup singkat karena dipakai untuk nelpon meski hanya beberapa menit saja. Bagi sebagian orang yang jarang mengecek jumlah pulsanya mungkin hanya berpikir bahwa setelah habis ya beli lagi hehehe. Tetapi bagi sebagian orang lainnya (termasuk saya) sangat memperhatikan biaya pulsa terakhir yang digunakan.

Telkomsel tarifnya memang unik, yaitu setiap zona memiliki tarif yang berbeda-beda. Yang paling terkenal mahal untuk tarif nelpon dan juga internet adalah zona Maluku dan Papua. Kebetulan saya adalah warga masyarakat Papua yang merasakan betul tarif yang lebih mahal dibandingkan dengan daerah lainnya. Oleh karena hal tersebut, saya selalu mencari cara agar bisa mendapatkan tarif yang lebih murah dibandingkan dengan tarif standar yang sudah ada.

sebelumnya kemarin saya menulis tentang cara nelpon murah khusus untuk kartu simpati saja. Ada cara lain untuk bisa nelpon murah menggunakan kartu telkomsel, salah satu cara agar bisa nelpon dengan tarif murah adalah dengan menghubungi *999*40# (bagi pengguna telkomsel simpati), *567*40# (bagi pengguna telkomsel Loop), dan juga  *100*40# (bagi pengguna kartu As). Ya dengan cara tersebut, sahabat bisa mendapatkan tarif yang cukup murah untuk nelpon termasuk di Papua dan Maluku yang terkenal tarifnya cukup mahal. 

Karena saya pengguna telkomsel simpati, dengan pulsa 4000 rupiah dengan cara menghubungi *999*40# di Papua saya mendapatkan kuota nelpon 40 menit yang bisa digunakan untuk menelpon kesemua nomor telkomsel diseluruh Indonesia. Yang menariknya lagi adalah kuota nelpon tersebut bisa digunakan tanpa batasan waktu, yaitu bisa digunakan antara jam 00.00 sampai dengan 24.00.

Lain Merauke (Papua) dengan Bogor (Jawa Barat). Dengan menggunakan pulsa 3000 rupiah dengan cara menghubungi *999*40#, kakak saya mendapatkan kuota nelpon 20 Menit kesemua nomor telkomsel dan juga kuota nelpon 20 menit yang bisa digunakan untuk nelpon kesemua nomor operator di Indonesia (termasuk nomor telephon rumah).
Untuk daerah lainnya, sahabat bisa cek di lokasi masing-masing dengan menghubungi (dial) *999*40# untuk pengguna kartu simpati, *567*40# untuk pengguna simpati Loop, dan juga *100*40# bagi pengguna kartu As. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

4 komentar

  1. Tanjung
    Tanjung
    06 Januari, 2021
    Kakak kalau mau paket data murah seperti apa
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Januari, 2021
      Coba pakai Paket Combo Sakti Kak. Bisa cek di menu *363# atau di aplikasi myTelkomsel.
  2. Unknown
    Unknown
    25 Agustus, 2019
    Saya d marauke tidak bisa paket murah kartu as *999*40#
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Agustus, 2019
      Kode *999*40# hanya untuk kartu Simpati kak. Untuk kartu As bisa cek di *100# kemudian silakan dicari paket nelpon murah kak.