Axis

Kejutan! Mengaktifkan Voucher AIGO 1.5GB Malah Dapat Kuota 5GB

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Kejutan! Mengaktifkan Voucher AIGO 1.5GB Malah Dapat Kuota 5GB
Kebetulan hari ini paket data internet seluler saya habis, sedangkan jaringan WiFi di kost juga sedang trouble. Karena kejadian tersebut maka saya putuskan untuk mengaktifkan voucher AIGO 1.5GB masa aktif 5 Hari di nomor AXIS yang saya gunakan. Voucher tersebut sebenarnya sudah lama saya beli, karena masa aktifnya cukup lama yaitu sampai 1 Juni 2024, akhirnya baru hari ini saya aktifkan.

Untuk mengaktifkan Voucher AXIS AIGO tersebut, saya menggunakan aplikasi AXISNet. Caranya sangat mudah sekali, untuk lebih detailnya sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Sudah Dicoba! Tutorial Cara Memasukkan Kode Voucher AXIS]. Selain menggunakan aplikasi AXISNet, sahabat juga bisa redeem voucher AIGO menggunakan kode dial UMB / USSD.
kejutan-mengaktifkan-voucher-aigo
Setelah voucher tersebut berhasil saya aktifkan, selanjutnya saya mendapatkan pesan notifikasi berupa SMS dari AXIS yang menginformasikan bahwa paket saya sudah aktif. Setelah saya cek detail kuota internet melalui aplikasi AXISNet, ternyata kuota internet yang masuk adalah 3.5GB dengan rincian sebagai berikut:
  • Kuota internet utama 1.5GB yang bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
  • Kuota Games 1GB yang bisa digunakan untuk mengakses Game Mobile legend, Free Fire, AOV, HAGO, Vainglory, ASPALT9, dan Modern Combat 5.
  • Kuota Sosmed Video 1GB yang bisa digunakan untuk mengakses YouTube, Netflix, Sushirool, Genflix, SnackVideo, Facebook, X (Twitter), Instagram, Tinder, dan TikTok.
Karena saya mendapatkan pemberitahuan di aplikasi AXISNet bahwa saya mendapatkan reward Mistery Box, maka saya buka reward tersebut dan saya mendapatkan kuota internet 500MB yang masa aktifnya hanya satu hari dan berlaku hingga pukul 24.00. Yang menarik dari kuota ini adalah bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G).
bonus-kuota-voucher-aigo
Bukan hanya itu saja, saya juga mendapatkan bonus Sureprize 1GB (masa aktif 7 hari). Meski bonus Sureprize dari AXIS tersebut bukan kuota internet utama, akan tetapi diberikan beberapa pilihan bonus Surepize yang bisa diklaim salah satunya. Adapun pilihan bonusnya adalah (1) kuota malam, (2) kuota musik, (3) kuota video, (4) kuota games, dan (5) kuota sosmed.
kejutan-sureprize-axis
Apabila ditotal ada 5GB kuota internet yang saya dapatkan setelah saya mengaktifkan Voucher AXIS AIGO 1.5GB 5 Hari. Tentu saja bagi saya hal tersebut merupakan suatu kejutan, mengingat di operator seluler lainnya jarang memberikan bonus sebanyak itu. Oh iya, untuk mengaktifkan bonus Mistery Box dan Bonus Sureprize, maka sahabat harus mengaktifkannya melalui aplikasi AXISNet.

Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi AXISNet, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store bagi pengguna Android ataupun melalui App Store bagi pengguna iOS. Adapun Mistery Box dan Bonus Sureprize AXIS bisa sahabat aktifkan melalui menu PLAYGROUND di aplikasi AXISNet.
playgroud-axis
Jujur bahwa saya sendiri sudah lupa dengan harga dari voucher AXIS AIGO 1.5GB dengan masa aktif 5 hari yang saya aktifkan tersebut karena sudah lama sekali saya membeli voucher tersebut. Berdasarkan data yang saya peroleh di beberapa e-commerce di Indonesia, untuk harga dari Voucher AXIS AIGO 1.5GB adalah sekitar Rp 10 ribuan. Semoga membantu dan bermanfaat

Penulis blog

Tidak ada komentar