Tarif Seluler Tri

Cara Gratis Berlangganan Amazon Prime Video Kartu Tri (3)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Tri
Cara Gratis Berlangganan Amazon Prime Video Kartu Tri (3)
Bukan hanya provider Telkomsel yang memberikan Gratis Berlangganan Amazon Prime Video, akan tetapi Kartu Tri juga memberikan hal yang serupa. Apabila saya kemarin mendapatkan gratis layanan Prime Video di Telkomsel setelah mengaktifkan Paket Internet Sakti Bebas YouTubean, maka untuk mendapatkan layanan gratis Prime Video di Kartu Tri sahabat hanya perlu mengaktifkan Always On.

Tidak semua Paket Always ON (AON) kartu Tri memberikan benefit bonus gratis langganan akun Prime Video, melainkan hanya beberapa paket tertentu saja yang meberikan benefit tersebut. Berikut adalah Paket AlwaysOn yang memberikan keuntungan gratis berlangganan layanan streaming premium Amazon Prime Video:

No

Paket AON

Harga

1

Full 9GB

Rp 45.000

2

Full 12GB

Rp 55.000

3

Unlimited 26GB

Rp 73.000

4

Full 40GB

Rp 99.000


Ketiga Paket AON (Full 9GB, 12GB, dan 40GB) kuota di dalamnya adalah full kuota AON. Sedangkan khusus untuk Paket AON Unlimited 26GB kuotanya dibagi menjadi dua yaitu kuota AON sebesar 6GB dan kuota reguler yang bisa digunakan dari jam 01.00 – 17.00 sebesar 20GB. Khusus untuk kuota reguler hanya memiliki masa aktif 30 hari.
Bagaimana dengan kuota unlimited pada Paket AON Unlimited 26GB? Dijelaskan oleh Tri bahwa kuota unlimited bisa sahabat gunakan setelah kuota reguler habis. Sama seperti halnya kuota reguler, kuota unlimited tersebut hanya bisa digunakan dari jam 01.00 sampai jam 17.00. Berkaitan dengan kecepatan, tri tidak menjelaskan apakah ada batasan kecepata atau tidak.

Sebagai informasi bahwa Paket AON atau Always ON adalah salah satu paket terbaik yang ditawarkan oleh Tri kepada pelanggannya. Ketika sahabat mengaktifkan paket AON, maka sahabat akan mendapatkan kuota AON. Yang menjadi kelebihan dari kuota AON adalah masa aktif dari kuota tersebut unlimited.

Jadi, selama kartu Tri sahabat masih aktif dan bisa digunakan, maka kuota AON yang sahabat miliki akan tetap bisa digunakan dan tidak hangus layaknya kuota internet lain yang hangus karena masa aktif paketnya berakhir. Jadi bisa dipastikan bahwa kuota AON yang sahabat miliki bisa digunakan hingga kuotanya habis terpakai. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penting diperhatikan bahwa sahabat bisa mendapatkan gratis akses 30 hari berlangganan Amazon Prime Video setelah sahabat mengaktifkan Paket AON Full 9GB, Full 12GB, Full 40GB, dan Unlimited 26GB pada periode promo yang berlangsung antara tanggal 23 Desember 2021 hingga 31 Desember 2022. Tentu saja promo tersebut bisa dirubah atau diperpanjang oleh Tri sewaktu-waktu.

Untuk mengaktifkan Paket AON gratis berlangganan Amazon Prime, maka saya sarankan sahabat mengaktifkannya menggunakan aplikasi Bima+. Apabila di HP sahabat belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi Bima+ secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) atau App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar