Tri

Murah Banget! Paket Spesial Untuk Kamu Kartu Tri (3)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tri
Murah Banget! Paket Spesial Untuk Kamu Kartu Tri (3)
Dikarenakan sinyal 3 yang kurang bagus di rumah (Klaten) saya saat ini, maka sementara waktu saya tidak mengaktifkan paket data di nomor Tri (3) yang saya miliki. Ketika hari ini saya melihat penawaran paket di nomor Tri yang saya gunakan melalui aplikasi Bima+, saya cukup kaget karena Tri menawarkan Paket “Spesial untuk kamu” yang bisa dibilang sangat terjangkau.

Apabila saya melihat nama paket “spesial untuk kamu”, maka saya teringat dengan “Paket Khusus Untukmu” yang ditawarkan oleh Telkomsel. Saya yakin kedua paket tersebut memiliki karakteristik yang sama, yaitu paket internet, combo, atau paket lainnya yang ditawarkan oleh kedua provider tersebut terhadap para pelanggannya adalah berbeda-beda promonya.

Itu artinya bahwa antara pengguna nomor Tri satu dengan pengguna nomor Tri lainnya tidak akan mendapatkan promo yang sama. Jadi sangat memungkinkan bahwa paket “Spesial untuk kamu” yang ditawarkan ke nomor Tri saya, belum tentu ditawarkan ke nomor Tri sahabat. Begitu juga sebaliknya, promo yang sahabat dapatkan belum tentu saya juga mendapatkannya.

Terlepas dari promo yang saya atau sahabat dapatkan di paket “Spesial untuk kamu” kartu Tri berbeda-beda, maka sesuai dengan judul dalam tulisan ini, saya akan membagikan mengenai gambaran bagaimana murahnya paket “Spesial untuk kamu” yang ditawarkan di nomor Tri saya. Berikut adalah sebagian paket Spesial untuk kamu yang ditawarkan di nomor Tri saya:

Kuota

Masa Aktif

Harga

15GB (12GB Reguler + 3GB Promo)

30 Hari

Rp 20.000

25GB Reguler

30 Hari

Rp 30.000

55GB (45GB Reguler + 10GB Promo)

30 Hari

Rp 50.000

75GB (45GB Reguler + 30GB Promo)

30 Hari

Rp 75.000

65GB (45GB Reguler + 20GB Kuota Tambahan)

30 Hari

Rp 100.000

110GB (15GB Reguler + 95GB Kuota 4G)

30 Hari

Rp 130.000


Kalau melihat penawaran paket internet bulanan kartu Tri seperti pada tabel di atas, maka saya yakin bahwa sahabat akan sependapat dengan saya bahwa paket “Spesial untuk kamu” kartu Tri adalah salah satu paket terbaik dan sesuai dengan namanya yaitu spesial. Untuk melihat penawaran paket tersebut di nomor Tri, maka sahabat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka aplikasi Bima+ di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya di halaman utama silakan sahabat gulir ke bawah, kemudian sahabat akan menemukan kolom “Spesial untuk kamu”. Silakan sahabat pilih [Lihat Semua].
    paket-spesial-untuk-kamu-kartu-tri
  • Sahabat akan menemukan banyak pilihan paket “Spesial untuk kamu”. Kemudian silakan sahabat pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli. Sebagai contoh sahabat ingin membeli Paket (NEW) 25GB 30 Hari Rp 30.000, maka silakan sahabat pilih tombol [Beli]
    cara-aktivasi-paket-spesial-unuk-kamu-kartu-tri
  • Sahabat akan dibawa ke halaman “Metode Pembayaran”, silakan sahabat pilih salah satu metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan, kemudian pilih tombol [Beli] dan selesaikan transaksinya sampai selesai (berhasil).
    cara-mendapatkan-promo-paket-spesial-untuk-kamu-kartu-tri
  • Apabila sukses, sahabat akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paket “Spesial untuk kamu” berhasil diaktifkan. Selanjutnya kuota akan masuk dan bisa sahabat gunakan.
Bagi sahabat yang tertarik dan penasaran ingin membeli Paket Spesial untuk kamu kartu Tri, maka sahabat bisa mengeceknya menggunakan cara yang sudah saya sampaikan di atas. Oh iya, apabila di HP yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi Bima+ maka sahabat bisa mendownloadnya gratis di Google Play Store maupun App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar