Tarif Seluler Telkomsel

Dapat Penawaran Paket Internet & Nelpon Telkomsel 6GB Hanya Rp 7.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Dapat Penawaran Paket Internet & Nelpon Telkomsel 6GB Hanya Rp 7.000
Murah dan terjangkau! Setidaknya itu adalah komentar yang pas untuk diberikan kepada paket internet & nelpon Telkomsel 6 GB + 30 Menit Voice Tsel dengan harga Rp 7.000. Dengan masa aktif yang tidak terlalu lama yaitu 7 Hari, menurut saya paket tersebut tetap sangat pantas untuk dibeli karena beberapa pertimbangan.

Apabila dihitung rata-rata, harga kuota Internet per 1GB + 5Menit Nelpon kesemua nomor Telkomsel adalah kurang dari Rp 1.200. Jadi apabila di kalkulasi dengan membeli paket internet & nelpon Telkomsel 6GB sebanyak 4 kali (28 hari), maka bisa didapatkan kuota internet 24GB + kuota nelpon kesesama nomor Telkomsel selama 120Menit dengan biaya Rp 28.000.

Saya yakin sahabat pasti sepakat dengan saya bahwa paket internet 24 GB + 120 Menit dengan masa aktif 28 hari apabila dihargai Rp 28.000 masuk dalam kategori sangat murah. Meski demikian, sangat disayangkan karena tidak semua pengguna nomor Telkomsel dapat menikmati paket tersebut. Sebagai informasi bahwa paket tersebut hanya bisa digunakan oleh sebagian pengguna Telkomsel.

Dari 3 nomor Telkomsel prabayar yang saya miliki, hanya ada satu nomor yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket internet & nelpon 6GB Rp 7.000. Untuk mengetahui apakah nomor Telkomsel sahabat bisa digunakan untuk membeli paket tersebut, silakan sahabat buka [Link Paket Internet & Nelpon 6GB Telkomsel].
Untuk bisa membuka link paket internet nelpon 6GB seperti yang sudah saya sebutkan di atas, maka sahabat wajib memiliki aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila nomor Telkomsel yang sahabat gunakan beruntung dan bisa digunakan untuk mengaktifkan Paket Internet Nelpon 6GB Telkomsel dengan harga Rp 7.000, maka tidak ada salahnya sahabat untuk mengaktifkan paket tersebut. Apabila belum bisa, sahabat bisa baca promo dan info lainnya mengenai Telkomsel di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar