Promo Paket GigaNet Deal Telkomsel 100GB Hanya 100Ribu

Telkomsel kembali mengeluarkan promo bagi sahabat yang sangat aktif dalam menggunakan layanan internet. GigaNet Deal adalah paket internet promo dengan kuota besar yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya. Tidak main-main, kuota internet yang ditawarkan dalam paket tersebut adalah hingga 100GB dengan harga Rp 100.000.

Sebelum sahabat membeli paket GigaNet Deal Telkomsel, maka sebaiknya sahabat mempelajari terlebih dahulu mengenai paket yang tidak akan tersedia setiap hari tersebut. Bisa dibilang bahwa paket GigaNet Deal kemunculannya tidak bisa ditebak dan diprediksi. Hal tersebut memiliki kemiripan dengan kemunculan Paket Surprise Deal yang datangnya mendadak (tiba-tiba).

Pilihan & Harga Paket GigaNet Deal

Kuota internet yang ditawarkan dalam paket GigaNet Deal memang besar, akan tetapi yang perlu sahabat pertimbangkan adalah masa aktifnya yang bisa dibilang cukup singkat apabila dibandingkan dengan besarnya kuota yang diberikan. Berikut adalah 2 Pilihan Paket GigaNet Deal Telkomsel yang bisa dibeli diwaktu promo masih berjalan.
[1] GigaNet Deal 100GB
  • Kuota internet 100 GB.
  • Masa aktif 3 Hari.
  • Harga Rp 100.000

[2] GigaNet Deal 80GB
  • Kuota internet 80 GB.
  • Masa aktif 7 Hari.
  • Harga Rp 100.000

Sebagai informasi bahwa tarif yang saya sampaikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Telkomsel selaku provider yang membuat promo GigaNet Deal. Berdasarkan pengalaman saya, pada akhir tahun 2021 yang lalu Telkomsel juga mengeluarkan paket GigaNet dengan salah satu paketnya adalah GigaNet Akhir Tahun 30GB dengan harga Rp 35.000.

Cara Mengaktifkan Paket GigaNet Deal

Untuk mengaktifkan paket GigaNet cukup mudah. Sahabat bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mengaktifkan paket tersebut. apabila sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa membuka [Link Paket GigaNet 80GB] dan [Link Paket GigaNet 100GB]. Sahabat juga bisa mengaktifkan Paket GigaNet dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Beli][Internet][Giganet]. Selanjutnya pilih salah satu Paket GigaNet Deal yang ingin sahabat beli.
  • Pada halaman Detil Paket, silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Selanjutnya pada halaman Metode Pembayaran, silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Sahabat akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan yang menginformasikan bahwa pembelian paket GigaNet Deal sudah berhasil.

Catatan Paket GigaNet Deal

Meski masa aktifnya saya katakan cukup singkat, akan tetapi kuota internetnya bisa sahabat gunakan full 24 Jam di semua jaringan Telkomsel di Indonesia baik itu 2G, 3G, 4G, atau 5G. Menurut saya paket tersebut sangat cocok digunakan oleh sahabat yang ‘Boros Kuota’ dan juga sahabat yang ingin memakai kuotanya bersama-sama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Paket GigaNet Deal Telkomsel 100GB Hanya 100Ribu