Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
#SurpriseDeal Jumat Berkah Telkomsel 15GB Hanya Rp 32.000
Bagi sahabat yang kebetulan hari ini kuota internetnya hampir habis atau memang sudah habis, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mengisi kuota. Hari ini Telkomsel menawarkan Paket Surprise Deal Jumat Berkah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan paket surprise deal yang dikeluarkan sebelumnya.

Pilihan & Harga

Saat ini ada 7 pilihan paket surprise deal Jumat Berkah yang ditawarkan oleh Telkomsel. Harga terendah untuk paket tersebut adalah Rp 32.000 sedangkan untuk harga yang tertinggi adalah Rp 130.000. Masa aktif untuk semua paket SurpriseDeal Jumat Berkah adalah 7 Hari, yang itu berarti lebih sedikit dibandingkan dengan paket surprise deal yang ditawarkan biasanya.

Kuota

Harga

FUP 15GB

Rp 32.000

FUP 20GB

Rp 40.000

FUP 30GB

Rp 56.000

FUP 38GB

Rp 67.000

FUP 46GB

Rp 80.000

FUP 65GB

Rp 110.000

FUP 80GB

Rp 130.000


Untuk kuota, harga, dan masa aktif dari Paket SurpriseDeal Jumat Berkah Telkomsel tentu saja harganya bisa berubah-ubah tergantung dari kebijakan Telkomsel selaku provider yang memberikan promo. Selain itu, Telkomsel juga berhak untuk memunculkan dan menghilangkan kembali paket yang ditawarkan kepada pelanggannya khusus pada hari Jumat tersebut.

Maksud FUP

Apabila sahabat melihat dari setiap kuota yang ditawarkan dalam Paket Surprise deal Jumat berkah Telkomsel, maka sahabat akan melihat FUP (Fair Usage Policy). Maksud dari FUP adalah kecepatan internet yang sahabat dapatkan akan berkurang setelah mencapai jumlah pemakaian tertentu. Sebagai contoh FUP 15GB pada paket Surprise Deal Jumat Berkah Telkomsel.

Maksud dari FUP 15GB adalah kecepatan untuk mengakses internet akan dibatasi setelah sahabat menggunakan kuota internet 15GB. Berapa kecepatan internet setelah FUP 15GB? Jawabannya adalah tergantung dari syarat dan ketentuan yang berlaku dari paket tersebut. Dalam hal ini kecepatan setelah FUP Paket SurpriseDeal Jumat berkah adalah 128Kbps.

Apakah Unlimited?

FUP selalu identik dengan paket internet unlimited. Begitu juga dengan paket Surprise deal Jumat berkah juga termasuk paket internet unlimited dengan FUP. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa dengan adanya FUP tersebut, maka kecepatan akan akan berkurang setelah pemakaian tertentu (sesuai dengan paket yang dipilih).

Cara Mengaktifkan

Untuk mengaktifkan atau membeli Paket Surprise Deal Jumat Berkah Telkomsel sangat mudah. Sahabat bisa menemukan paket tersebut menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store maupun App Store.
Mengapa saya tidak menemukan Paket Surprise Deal Jumat Berkah Telkomsel? Perlu sahabat ketahui bahwa sesuai dengan namanya, paket tersebut merupakan paket promo yang dikeluarkan khusus pada hari Jumat saja. Untuk kapan kemunculannya paket tersebut, tentu saja hal tersebut merupakan wewenang Telkomsel sebagai penyedia jasa.

Catatan

Hal yang cukup menarik dari paket surprise deal Jumat berkah Telkomsel adalah harga yang ditawarkan oleh provider tersebut cukup terjangkau untuk dibeli. Meski masa aktifnya hanya 7 hari, akan tetapi kuota 15GB saya kira bukan jumlah kuota yang besar apabila sahabat merupakan pengguna yang ‘boros’ kuota internet.

Kuota internet dari paket Jumat Berkah Surprise Deal Telkomsel memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan diseluruh wilayah Indonesia. Selain itu, berbeda dengan Paket Best Deal 4G Telkomsel yang hanya bisa digunakan di jaringan 4G, kuota dari paket Surprise Deal Jumat berkah bisa sahabat gunakan di seluruh jaringan telkomsel seperti 2G, 3G, 4G, dan 5G. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar