3 Pilihan Paket Ramadan 1443H / 2022M Telkomsel

Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap momen bulan Ramadan, Telkomsel menyediakan paket khusus yang hanya dihadirkan di bulan penuh berkah ini. Di tahun 1441 Hijriah/ 2022 Masehi ini, Telkomsel menyediakan 3 paket internet yang hanya bisa diakses khusus pada jam-jam tertentu yaitu disekitar waktu sahur dan ngabuburit.

Ada dua paket sahur dan satu paket ngabuburit yang bisa sahabat beli. Paket tersebut bisa sahabat dapatkan dan aktifkan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store (khusus pengguna Android) dan di App Store (khusus pengguna iOS).

Paket Internet Sahur Telkomsel

Merupakan paket internet khusus yang hanya bisa digunakan pada jam 00.00 – 06.00. Meski demikian, kuota dari paket sahur bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi dan konten apa saja. Selain itu, kuotanya juga bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia selama tercover jaringan 2G, 3G, 4G, atau 5G.

Untuk pilihan dari paket internet sahur Telkomsel ada dua yaitu sebagai berikut:
  • Internet sahur 2GB (masa aktif 2 hari) dengan harga Rp 4.000
  • Internet sahur 10GB (masa aktif 2 hari) dengan harga Rp 7.000

Paket Internet Ngabuburit Telkomsel

Sesuai namanya bahwa paket internet ngabuburit Telkomsel adalah paket internet khusus yang hanya bisa digunakan pada waktu menunggu menjelang berbuka puasa yaitu jam 15.00 – 18.00. Hanya ada satu pilihan untuk paket ini yaitu paket internet ngabuburit 2GB (masa aktif 1 hari) dengan harga Rp 4.000.

Cara Membeli

Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa sahabat bisa membeli Paket Ramadan 1443H / 2022M dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. setelah aplikasi tersebut terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat ikuti tutorial di bawah ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja][Internet][Ramadan]. Selanjutnya pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli.
  • Pada halaman Detil Paket, silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Di halaman Metode Pembayaran, silakan sahabat pilih salah satu metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan, kemudian pilih tombol [Bayar].
  • Selesaikan proses pembayaran hingga sahabat mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran sudah diproses dan selanjutnya paket tersebut akan aktif.

Catatan

Khusus untuk paket sahur Telkomsel, kuota yang akan sahabat dapatkan memiliki karakteristik yang identik sama dengan kuota pada Paket Internet Malam. Yang membedakan antara kedua paket tersebut hanya nama dan jumlah pilihan paketnya. Dalam hal jumlah pilihan, paket internet malam Telkomsel memiliki lebih banyak pilihan. Semoga membantu dan bermanfaat.

3 Pilihan Paket Ramadan 1443H / 2022M Telkomsel