Kode Referral IM3 Saya Sudah Tidak Dapat Bonus Kuota MGM

Sekitar dua tahun yang lalu Indosat IM3 Ooredoo melalui program MGM (Member Get Member) memberikan gratis kuota internet hingga 7.5GB per hari. Total maksimal kuota yang diberikan oleh Indosat IM3 kepada pelanggannya yang waktu itu ikut dalam program MGM dibatasi hanya sampai 49.5GB. kebetulan saya mengikuti program tersebut dan sudah mendapatkan kuota maksimal.
Dalam laporannya, Indosat IM3 menginformasikan kepada saya bahwa total ada 425 Orang yang sudah memasukkan kode referral saya dan kuota internet 49.5GB telah diberikan kepada saya. Oleh karena hal tersebut, meski ada sahabat pembaca yang memasukkan kode referral IM3 saya yaitu J42NSI, saya tetap tidak mendapatkan tambahan kuota internet karena sudah maksimal.

Bagaimana kalau sekarang sahabat pengguna Indosat IM3 memasukkan kode referral saya? Ya tidak apa-apa, apabila sahabat belum pernah install aplikasi myIM3 di HP yang sahabat gunakan dan nomornya juga belum pernah digunakan untuk masuk atau daftar di aplikasi myIM3, maka sahabat tetap akan mendapatkan bonus kuota meski saya tidak mendapatkannya.
Apabila sahabat sudah install aplikasi myIM3 di smartphone dan registrasi menggunakan nomor Indosat IM3 yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa juga mendapatkan kuota dari program MGM Indosat IM3 Ooredoo. Caranya sangat mudah, sahabat hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat IM3:
  • Bagikan kode referral sahabat – Sahabat harus memiliki paket internet yang aktif di nomor IM3 sahabat agar nantinya bonus kuota bisa sahabat gunakan. Untuk membagikan kode referral, sahabat bisa pilih tap [BAGIKAN KODE SAYA] di halaman UNDANG TEMAN.
  • Ajak teman pakai myIM3 – Ajaklah teman sahabat untuk install aplikasi myIM3 di smartphone yang mereka gunakan. Bagi yang menggunakan Android bisa download aplikasi myIM3 di Play Store, sedangkan bagi pengguna iOS bisa download di App Store.
  • Masukkan kode referral sahabat – Setelah aplikasi terpasang di smartphone yang digunakan oleh teman, selanjutnya pastikan bahwa teman sahabat memasukkan kode referral sahabat ketika registrasi di aplikasi myIM3.
  • Nikmati kuota gratis – Sahabat dan teman yang memasukkan kode Indosat IM3 sahabat akan sama-sama mendapatkan kuota internet 750MB. Ingat bahwa sahabat akan mendapatkan kuota tersebut dengan syarat sahabat memiliki kuota internet utama yang masih aktif.

Ada perbedaan antara program MGM Indosat IM3 yang sekarang (tahun 2022) dengan yang sebelumnya. Kalau yang sebelumnya saya bisa mendapatkan kuota hingga 49.5GB, sedangkan untuk yang sekarang maksimal hanya 3.75GB (5 referral). Meski semakin sedikit, akan tetapi setidaknya kuota tersebut diberikan gratis tanpa sahabat harus mengeluarkan uang.
 
Sebenarnya banyak program yang dikeluarkan oleh Indosat IM3 Ooredoo, akan tetapi banyak sahabat pembaca pengguna yang belum mengetahuinya. Untuk informasi mengenai promo, program, dan tips mengenai operator Indosat IM3, sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya lainnya di label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kode Referral IM3 Saya Sudah Tidak Dapat Bonus Kuota MGM